People Innovation Excellence

BINUSIAN MENDOMINASI Education & Training Expo 2018

Dalam kegiatan Education dan Training Expo yang diadakan mulai dari tanggal 22-25 Februari 2018 di Hall A – B Jakarta Convention Center ini para BINUSIAN juga ikut meramaikan kegiatan ini. Jurusan-jurusan dan himpunan serta unit kegiatan mahasiswa BINUS UNIVERSITY juga megadakan berbagai workshop gratis tentang jurusan mereka.

PARAMABIRA (Paduan Suara Mahasiswa BINA NUSANTARA) juga membuka kegiatan Education & Training Expo dengan suara emas mereka yang memukau seluruh audience Education Expo ini.

Sastra Jepang juga mengadakan workshop tentang cara menulis kaligrafi Jepang di Booth BINUS UNIVERSITY.

School of Computer Science (SoCS) BINUS UNIVERSITY memperkenalkan kursi roda Ratanggalih yang dapat digerakkan menggunakan sinyal otak dan robot Humanoid yang dapat berinteraksi dengan lawan bicaranya juga dapat mengajarkan tentang bahasa, matematika, dan agama.

Klifonara (Klub Seni Fotografi BINA NUSANTARA) juga meraimaikan booth BINUS UNIVERSITY dengan mengadakan Free Photo Booth, teman-teman yang hadir bisa selfie, wefie, dan difoto dengan berbagai gaya oleh teman-teman klifonara dan fotonya langsung dicetak. Seru banget!

Communication Department & BINUS TV juga memberikan workshop bagaimana menjadi seorang MC, Reporter, dan Public Speaker langsung di booth BINUS UNIVERSITY.

Pendidikan Guru Sekolah Dasar juga memberikan workshop tentang bagaimana belajar dan mengajarkan matematika kepada anak dengan cara yang sederhana dan menyenangkan.

Hospitality Management & Culinary Arts juga mengadakan workshop tentang Cupcakes decoration dan cara membuat Cocktail langsung bersama Chef Professional dan Bartender Professional.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth BINUS UNIVERSITY di Education & Training Expo besok 25 Februari 2018,Hall A Jakarta Convention Center. BINUS UNIVERSITY, Your Future Starts Now!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close