BINUS UNIVERSITY terus berkomitmen menyediakan pendidikan yang berkualitas. Awal tahun ini, Program Studi Hotel Management BINUS UNIVERSITY telah berhasil mempertahankan akreditasi A dari BAN-PT. Hal Ini menambah deretan prestasi program-program studi di BINUS UNIVERSITY yang telah terakreditasi A.

Pemberian akreditasi ini dinilai dari 7 point: Visi dan misi program studi serta strategi pencapaian; tata pamong, kepemimpinan, pengelolaan dan penjaminan mutu; mahasiswa dan lulusan; sumber daya manusia (pengelolaan, kualifikasi, prestasi dosen); kurikulum, pembelajaran dan suasana akademik; Sarana, prasarana dan sistem informasi; serta penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kerjasama.

“Pencapaian ini dapat meningkatkan rasa percaya diri kita semua bahwa kita ada dalam jalur yang benar. Namun demikian, pencapaian ini juga mengingatkan kita semua untuk tetap meningkatkan kualitas program studi kita di mata stakeholder” ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY.
Dengan prestasi ini, diharapkan kedepannya semakin banyak program studi di BINUS UNIVERSITY yang ter-akreditasi dan dapat melanjutkan mendidik serta membina generasi penerus sesuai visi BINUS UNIVERSITY 2020 “A World-class university In continuous pursuit of innovation and enterprise”
Sekilas tentang BINUS UNIVERSITY
BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia yang menawarkan program D4, S1, S2 dan S3. Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun membina nusantara melalui pendidikan, BINUS UNIVERSITY ditargetkan akan menjadi world-class university pada tahun 2020. Saat ini BINUS UNIVERSITY menempati ranking 250 perguruan tinggi di Asia dan posisi ke 9 untuk perguruan tinggi di Indonesia (QS Asian Ranking 2018).BINUS UNIVERSITY berkomitmen 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri.
Melalui program 3+1, mahasiswa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan para pelaku industri. Dengan konsep belajar selama tiga tahun di kampus dan 1 tahun belajar di luar kampus, mahasiswa dapat memilih salah satu dari lima program yang ada : internship, community development, research, start-up business, atau study abroad (kuliah di luar negeri).