Di wisuda ke 57 BINUS UNIVERSITY yang diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta memiliki hal menarik yaitu lulusan termuda wisuda 57 BINUS UNIVERSITY berusia 19 tahun ketika dilantik menjadi seorang sarjana strata 1, 22 tahun untuk S2, dan 34 tahun untuk S3.

Selain wisudawan termuda, hal menarik lainnya di wisuda 57 BINUS UNIVERSITY ialah wisudawan senior yang dilantik berusia 51 tahun untuk S1, 54 tahun untuk S2, dan  55 tahun untuk S3.

Dari keunikan ini, dapat diambil sebuah kesimpulan bahwa belajar tidaklah mengenal usia karena dimana ada kemauan disitu ada jalan. Rektor BINUS UNIVERSITY juga berpesan untuk jangan pernah berhenti untuk terus belajar.

“Jangan berhenti untuk terus belajar, tingkatkan terus segala pengetahuan dan kemampuan Anda, apalagi pada saat ini, Indonesia telah memasuki era baru dalam perekonomian global yang kita sebut dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) sebagai sebuah integrasi ekonomi di kawasan Asia Tenggara, yang penuh tantangan dan sekaligus peluang besar ini. Oleh karena itu, tiba saatnya untuk memaksimalkan inovasi, kreatifitas dan produktivitas daripada hanya sekadar membanggakan kekayaan alam tapi tidak mengolahnya dengan bijaksana.” Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM.