BINUS UNIVERSITY

3.662 LULUSAN BINUS UNIVERSITY SIAP BERKARYA MEMAJUKAN BANGSA

BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan wisuda yang ke-57 pada hari Rabu, 6 Desember 2017 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Koordinator Kopertis III DKI Jakarta, CEO BINUS Group beserta Pimpinan Yayasan BINA NUSANTARA, Civitas Akademika, perwakilan Lembaga Pemerintah dan Industri, serta Orangtua dan keluarga.
Wisuda ke-57 ini melepas sebanyak 3.662 yang terdiri dari 6 lulusan S3, 239 lulusan S2, 3.097 lulusan S1 Reguler, 205 lulusan S1 Internasional, 110 lulusan D4, dan 5 Lulusan D3. Jumlah lulusan tersebut menambah Komunitas Alumni BINUSIAN yang kini berjumlah sebanyak 102.980 Alumni.
Wisuda ke-57 ini berhasil meluluskan 25 orang wisudawan dengan predikat Summa Cumlaude, dengan IPK lebih dari 3.90 dan 3 orang diantaranya meraih Penghargaan BINUSIAN Award of Excellence dengan meraih IPK Sempurna (4.00).
Dengan bekal pendidikan berkelas dunia serta pengalaman yang berorientasi pada dan employability and entrepreneurship, BINUS UNIVERSITY menaruh harapan besar pada wisudawan dan wisudawati ke-57 ini agar mereka dapat berkontribusi dan berkarya di masyarakat, sekaligus menjadi pemimpin masa depan yang mampu mengajak dan melakukan perubahan dalam masyarakat untuk kemajuan bangsa, negara dan dunia.
Sekilas tentang BINUS UNIVERSITY
BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia yang menawarkan program D4, S1, S2 dan S3. Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun membina nusantara melalui pendidikan, BINUS UNIVERSITY ditargetkan akan menjadi world-class university pada tahun 2020. Saat ini BINUS UNIVERSITY menempati ranking 250 perguruan tinggi di Asia dan posisi ke 9 untuk perguruan tinggi di Indonesia (QS Asian Ranking 2018).
BINUS UNIVERSITY berkomitmen 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri.
Melalui program 3+1, mahasiswa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan para pelaku industri. Dengan konsep belajar selama tiga tahun di kampus dan 1 tahun belajar di luar kampus, mahasiswa dapat memilih salah satu dari lima program yang ada : internship, community development, research, start-up business, atau study abroad (kuliah di luar negeri).