People Innovation Excellence

Kunjungan Sekretariat Kementrian Luar Negeri dan Perdagangan ke BINUS UNIVERSITY

 

Jakarta, 21 November 2017 – BINUS UNIVERSITY akan menjadi tuan rumah untuk Ms. Frances Adamson, Secretary of the Foreign Affairs and Trade Development of Australia pada acara seminar “Australia and Indonesia: Stronger Together” di #AussieBanget Corner yang baru diresmikan bulan Maret lalu, yang terletak di Perpustakaan BINUS UNIVERSIRTY Anggrek Campus pada hari Selasa, 21 November 2017.

 

Akan turut pula hadir pada acara itu, Bapak Ir. Bernard Gunawan selaku CEO of Bina Nusantara Group dan tamu undangan dari Kedutaan Besar Australia. Kunjungan ini bertujuan untuk menyoroti hubungan bilateral yang strategis antara kedua negara yang berhubungan baik dalam hal, antara lain, keamanan, ekonomi dan perdangan. Salah satu sektor yang berkontribusi besar dalam pertumbuhan tali persaudaraan antar kedua negara adalah sektor edukasi. Saat ini, BINUS UNIVERSITY menjalin kemitraan dengan 10 Universitas bergengsi di Australia untuk pertukaran pelajar dan tim pengajar, juga bekerja sama untuk melakukan riset gabungan.

 

Melalui acara ini, BINUS UNIVERSITY telah membuktikan bahwa konektivitas  internasional merupakan kualitas yang baik dan membuat BINUS UNIVERSITY menjadi mitra yang baik dalam hal edukasi dan diplomatis. Kemitraan seperti itu akan sangat vital untuk keberlangsungan inovasi yang dapat membantu kemampuan Indonesia untuk perkembangan yang berkelanjutan di masa depan.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close