BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia yang berpengalaman lebih dari 36 tahun membina nusantara melalui pendidikan. BINUS UNIVERSITY ditargetkan menjadi world-class university pada tahun 2020. Dengan bantuan dari dosen, binusian serta staff internal yang ada di dalam BINUS UNIVERSITY telah membantu untuk menjadikan BINUS UNIVERSITY menjadi perkuliahan terbaik se-Indonesia.

BINUS UNIVERSITY memiliki banyak prestasi-prestasi akademi maupun non-akademik yang berkompetisi di skala Internasional,nasional, dan JABODETABEK. Baru-baru ini, BINUS UNIVERSITY mengadakan acara Appreciation Day dimana acara tersebut memberikan apresiasi untuk mahasiswa/I yang telah memenangkan kompetisi-kompetisi dalam periode Januari yang lalu sampai dengan Juni 2017. Acara tersebut bertujuan untuk memberi penghargaan kepada binusian yang telah mengharumkan nama BINUS UNIVERSITY di nasional maupun Internasional.

Sangat banyak prestasi-prestasi yang telah direbut oleh BINUS UNIVERSITY dalam berbagai kompetisi bergengsi tersebut. Dari 300 kompetisi yang diikuti, BINUS UNIVERSITY mendapatkan 144 Achievement yaitu 29 kompetisi Internasional, 83 kompetisi Nasional, dan 32 kompetisi JABODETABEK. Achievement ini sangat membaganggakan bagi BINUS UNIVERSITY dan mahasiswa/I tentunya. Ini adalah suatu bukti dari keseriusan binusian yang telah meluangkan waktu untuk berlatih yang cukup keras sehingga dapat meraih prestasi-prestasi yang sangat bergengsi tersebut.

Di BINUS UNIVERSITY binusian juga di ajarkan untuk mengembangkan potensi-potensi mereka. Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan karakter individu seorang leader karena BINUS UNIVERSITY memiliki komitmen untuk menjadikan 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. karena kuliah di BINUS UNIVERSITY, Your Future Starts Now!