BINUS UNIVERSITY

Ribuan Siswa-siswi SMA Ikuti TPKS Perdana BINUS UNIVERSITY Tahun Akademik 2018/2019

BINUS UNIVERSITY mengadakan Tes Potensi Keberhasilan Studi pada hari Minggu, 24 September 2017, di kampus BINUS Anggrek, Jakarta. TPKS yang digelar hari ini adalah TPKS perdana gelombang beasiswa untuk tahun akademik 2018/2019. Sesi TPKS hari ini sendiri diselenggarakan dalam dua shift, yakni shift 1 (08:00 – 12:00 WIB) dan shift 2 (13:30 – 17:30 WIB).

Dalam TPKS yang diikuti oleh ribuan siswa-siswi SMA ini, BINUS UNIVERSITY juga menyelenggarakan sesi Parents Meet Rector (PMR) yang diwakili oleh Ibu Nelly, S.Kom., MM (Vice Rector Academic Operation & Resources of BINUS UNIVERSITY) dan Pak Johan, S.Kom., MM (Vice Rector Student Affairs & Community Development of BINUS UNIVERSITY), serta Parents Meet Program dan Students Meet Program yang dibawakan langsung oleh para Head of Department dan Head of Program.

TPKS ini digelar selain untuk menemukan bibit-bibit muda handal di seluruh Indonesia, juga untuk mendekatkan para generasi muda, orang tua, dan masyarakat kepada BINUS UNIVERSITY beserta program studinya.