People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MEWAKILI INDONESIA DALAM AJANG ASIAN MOST ADMIRED KNOWLEDGE ENTERPRISE (MAKE) STUDY AWARD 2017

Jakarta, 27 September 2017- Dalam upayanya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, BINUS UNIVERSITY terus berusaha mengejar dan meraih banyak prestasi. Prestasi membanggakan yang baru saja diraih adalah BINUS UNIVERSITY mengikuti dan berhasil meraih Juara Utama dengan memperoleh score tertinggi dan unggul di semua kriteria MAKE (8 kriteria) pada ajang bergengsi Asian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Award 2017. Penghargaan ini merupakan ajang bergengsi di bidang Knowledge Management (KM).

Ini merupakan tahun ke 13, dimana Indonesian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Study semakin menunjukan bahwa Knowledge Management (KM) semakin diminati oleh perusahaan-perusahaan besar. Sebagai sebuah studi untuk memberdayakan ilmu pengetahuan di lingkungan organisasi, Indonesia MAKE Study Award menjadi sebuah barometer KM yang berstandar internasional.

Selain menjadi juara utama, BINUS UNIVERSITY juga mendapatkan penghargaan Top 5 untuk semua kategori Indonesia MAKE Study Award 2017. Acara ini dihadiri Ibu Nelly, S.Kom., MM selaku Vice Rector Academic Operation & Resources BINUS UNIVERSITY dan penghargaan untuk BINUS UNIVERSITY diterima langsung oleh Ibu Nelly. Dengan rasa senang dan bangga, Ibu Nelly mengatakan bahwa penghargaan ini dipersembahkan tidak hanya untuk BINUS UNIVERSITY, tapi juga diperuntukan kepada seluruh mahasiswa BINUS agar memicu kita untuk mengelola knowledge lebih baik lagi. “Dengan memperoleh penghargan se-Asia kita diberi kesempatan untuk berkenalan dengan seluruh industri yang ada di Asia, sehingga industri yang ada di Asia mengenal BINUS UNIVERSITY dan ini adalah jalan untuk Binusian menuju global,” ucap Ibu Nelly.

Acara yang digelar dengan tema The 2017 Dunamis Study Awarding Event “Organizations of The Future pada 27 September 2017 di Ritz Carlton A & B Ballroom, Jakarta turut dihadiri juga oleh Dr. Elidjen, S.Kom, M.InfoCommTech selaku Corporate Knowledge Center Manager BINUS UNIVERSITY. Beliau mengatakan bahwa ini adalah kali ke-11 BINUS UNIVERSITY menjadi perwakilan dari Indonesia dalam ajang Asian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Study Award dan ketiga kali berhasil menduduki Top 3. Dengan berhasilnya BINUS UNIVERSITY menjadi juara utama pada ajang ini, beliau berharap dengan konsisten BINUS mengikuti ajang ini, kemampuan Management dan Inovasi BINUS UNIVERSITY semakin maju dan bisa menjadi aset penting bagi BINUS untuk mendukung BINUS menjadi universitas global.

BINUS UNIVERSITY bersama dengan dua perusahaan lainnya yaitu PT Pertamina (Persero) dan PT United Tractors, Tbk. memperoleh nilai tertinggi penghargaan Top 5 untuk semua kategori Indonesia MAKE Study Award 2017 dan menjadi Top 3 Winner sehingga berhak mendapat tiket langsung untuk menjadi finalis perwakilan di tingkat Asia.

Sekilas tentang BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun membina nusantara melalui pendidikan, BINUS UNIVERSITY ditargetkan akan menjadi world-class university pada tahun 2020.

BINUS UNIVERSITY berkomitmen 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri.

Melalui program 3+1, mahasiswa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan para pelaku industri. Dengan konsep belajar selama tiga tahun di kampus dan 1 tahun belajar di luar kampus, mahasiswa dapat memilih salah satu dari lima program yang ada : internship, community development, research, start-up business, atau twinning program (kuliah di luar negeri).


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close