BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Berikan 8000 BEASISWA untuk Anak Bangsa

Jakarta, 2 September 2017 – Dengan dibukanya pasar bebas di kawasan Asia Tenggara, segala kegiatan ekonomi seperti ekspor dan impor barang, investasi, jasa, dan tenaga kerja harus siap bersaing. Salah satu tantangan besar bagi Bangsa Indonesia dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) ini adalah mempersiapkan generasi muda bangsa yang tangguh dan mampu bersaing.

Sebagai wujud nyata dari visi BINUS UNIVERSITY untuk terus membina dan memberdayakan masyarakat dalam membangun dan melayani bangsa, BINUS UNIVERSITY memberikan 8.000 beasiswa bagi seluruh pelajar SMA/SMK/sederajat dari berbagai wilayah di Indonesia untuk berkuliah di BINUS UNIVERSITY pada tahun ajaran 2018/2019 nanti.

Sejak tahun 2008, Program ini merupakan bentuk sumbangsih dan komitmen BINUS UNIVERSITY untuk anak bangsa.  Sekaligus BINUS UNIVERSITY juga ingin turut membantu pemerintah dalam mencerdaskan semua anak bangsa dari berbagai kalangan. Karena sudah menjadi tugas BINUS University sebagai sebuah institusi pendidikan untuk memfasilitasi semua orang yang memiliki potensi dan ingin berkuliah namun terhambat oleh keterbatasan ekonomi.

Melalui program ini juga, BINUS UNIVERSITY sudah menghasilkan ribuan lulusan berprestasi yang turut berkontribusi dalam berbagai bidang industri.

Tahun ini BINUS UNIVERSITY kembali meluncurkan program 8000 beasiswa yang akan dilaksanakan pada Sabtu (02/09) dalam acara bertajuk Globalicious “Your Passport to a Succesfull Career Destination” yang dihadiri sekitar 3.000 pelajar SMA/SMK/sederajat dari berbagai wilayah beserta orangtua mereka. Pada kesempatan tersebut, para siswa dan orang tua dapat melihat pameran karya-karya mahasiswa dari berbagai jurusan, dan pertunjukan dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa BINUS UNIVERSITY, serta konsultasi.