People Innovation Excellence

Sebelum Berkompetisi di Belgia, PARAMABIRA Akan Gelar Konser

PARAMABIRA (Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara) akan menggelar sebuah konser dalam menghadapi sebuah kompetisi internasional 14de IKV-Maasmechelen 2017 (International Choir Competition of Flanders – Maasmechelen 2017) pada Oktober 2017 ini di Belgia.

Lagu-lagu yang akan dibawakan PARAMABIRA tidak lain dan tidak bukan adalah lagu-lagu yang akan dibawa menuju Belgia yang merupakan usaha mengharumkan Indonesia. Setidaknya akan ada 17 lagu yang dibawakan, termasuk 2 (dua) lagu wajib dari kompetisi ini berjudul Anchorite & Mouth Full of Birds karya Maarten Van Ingelgem, seorang kompser dari Belgia, dimana setiap peserta di kompetisi ini wajib menyanyikannya. Selain itu, berbagai lagu dari beberapa negara, termasuk Indonesia, akan dibawakan. Salah satunya adalah hasil gubahan dari anggota PARAMABIRA sendiri, yaitu Hegra Soetrisno.

Konser yang akan mempersembahkan 17 lagu ini, akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2017, bertempat di Balai Resital Kartanegara, Jakarta Selatan, dan dimulai pada pukul 19.30. Dibawah arahan Rainier Revireino, 37 penyanyi PARAMABIRA akan bernyanyi di konser ini dan juga merupakan tim yang berkompetisi di Belgian nanti.

Sebelum PARAMABIRA berangkat ke Belgia, paduan suara tersebut telah mempersiapkan sebuah konser, yaitu konser pra-kompetisi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2017 bertempat di Balai Resital Kartanegara, Jakarta Selatan. Dalam konser ini, PARAMABIRA setidaknya menjual 250 kursi yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu Platinum seharga Rp 200.000,- dan Gold seharga Rp 150.000,-.

Dalam konser yang berjudul Pre-Competition Concert 14de IKV-Maasmechelen 2017 – The Road to Maasmachelen ini, PARAMABIRA akan mempersembahkan yang terbaik, sekaligus akan memohon doa dan restu dari para penonton dan teman-teman di Indonesia, agar nantinya pulang kembali ke Indonesia dengan sebuah kebanggan dan nama harum Indonesia.

 

Sekilas Tentang PARAMABIRA

Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara atau PARAMABIRA merupakan paduan saura yang resmi dibawah naungan BINUS UNIVERSITY dan telah memasuki tahun ke-27. Prestasi Nasional maupun Internasional sudah ditorekan. Dengan dibawah arahan Rainier Revireino selama 14 tahun, sejak tahun 2003, PARAMABIRA menjadi salah satu Paduan Suara Mahasiswa yang terus mencetak prestasi.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close