People Innovation Excellence

Lulusan Termuda Wisuda 56 BINUS UNIVERSITY

Di wisuda ke 56 BINUS UNIVERSITY yang diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta memiliki hal menarik yaitu lulusan termuda wisuda 56 BINUS UNIVERSITY berusia 19 tahun ketika dilantik menjadi seorang sarjana strata 1, 22 tahun untuk S2, dan 32 tahun untuk S3.

Selain wisudawan termuda, hal menarik lainnya di wisuda 56 BINUS UNIVERSITY ialah wisudawan senior yang dilantik berusia 52 tahun untuk S1, 58 tahun untuk S2, dan  50 tahun untuk S3.

Dari keunikan ini, dapat diambil sebuah kesimpulan bahwa belajar tidaklah mengenal usia karena dimana ada kemauan disitu ada jalan. Rektor BINUS UNIVERSITY juga berpesan untuk jangan pernah berhenti untuk terus belajar.

“Jangan berhenti untuk terus belajar, tingkatkan terus segala pengetahuan dan kemampuan Anda, apalagi pada saat ini, Indonesia telah memasuki era baru dalam perekonomian global yang kita sebut dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) sebagai sebuah integrasi ekonomi di kawasan Asia Tenggara, yang penuh tantangan dan sekaligus peluang besar ini. Oleh karena itu, tiba saatnya untuk memaksimalkan inovasi, kreatifitas dan produktivitas daripada hanya sekadar membanggakan kekayaan alam tapi tidak mengolahnya dengan bijaksana.” Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Billy Leonard)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close