BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan wisuda ke 56 pada 1 Agustus 2017. Dalam wisuda yang ke 56 ini, BINUS berhasil meluluskan 3.027 wisudawan dan  51 diantara wisudawan lulus dengan predikat Summa Cumlaude, dan tiga diantaranya berhasil meraih IPK sempurna yaitu 4,00. dan meraih penghargaan BINUSIAN Award of Excellence.

Tidak berhenti disitu saja, prestasi BINUS UNIVERSITY dalam menghasilkan lulusan terbaik bagi nusantara juga dibuktikan dengan 77% dari total 3.027 lulusan sudah bekerja, 36 % lulusan saat ini bekerja di perusahaan global, atau perusahaan internasional, dan 16% nya berhasil menjadi entrepreneur. Hal ini menjadi sebuah kebanggan bagi BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan teratas di Indonesia.

“Jangan berhenti untuk terus belajar, tingkatkan terus segala pengetahuan dan kemampuan Anda, apalagi pada saat ini, Indonesia telah memasuki era baru dalam perekonomian global yang kita sebut dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) sebagai sebuah integrasi ekonomi di kawasan Asia Tenggara, yang penuh tantangan dan sekaligus peluang besar ini. Oleh karena itu, tiba saatnya untuk memaksimalkan inovasi, kreatifitas dan produktivitas daripada hanya sekadar membanggakan kekayaan alam tapi tidak mengolahnya dengan bijaksana.” Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Billy Leonard)