Jakarta, 20 Mei 2017 – Di era maju sekarang ini, talenta individu dalam bekerja menjadi komoditi yang paling berharga di dunia. Maka dari itu, adalah hal yang vital bagi perusahaan untuk tidak hanya terlihat sebagai perusahaan yang maju saja, namun juga harus mampu menjadi industri terbaik. Dengan peningkatan standar ekspektasi dan kinerja setiap tahunnya di seluruh wilayah, bukan hal yang mengherankan jika banyak perusahaan semakin giat berusaha menaikkan standar kinerjanya. Secara otomatis upaya-upaya ini mampu menciptakan situasi kerja yang lebih bermutu dan mendorong keterlibatan yang lebih besar dari para pekerjanya.
HR Asia sebagai wadah publikasi yang paling berotoritas tinggi di Asia untuk para senior HR menggelar malam penganugrahan “HR Asia Best Companies to Work for in Asia” dimana dipilih perusahaan terbaik dengan praktisi terbaik dengan setiap elemen pekerjanya yang dinilai unggul dan istimewa dari yang lainnya.
Setelah melalui proses yang ketat, BINA NUSANTARA (BINUS) dinobatkan sebagai salah satu Best Companies to Work for in Asia 2017 dan penghargaan ini diterima langsung oleh CEO BINA NUSANTARA, Bernard Gunawan pada Jumat (19/05) kemarin. Bentuk penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan atas terealisasikannya suasana kerja yang kondusif dan kontributif bagi para karyawannya yang telah dibangun selama ini, sehingga mampu menghasilkan kualitas kerja yang membanggakan, sesuai dengan semangat “Foster and Empower the society in building and serving the nation”, bahwa dengan terciptanya lingkungan kerja yang kondusif dan dikelilingi oleh individu yang memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi dalam bekerja, dipastikan kita mampu membina dan memberdayakan lingkungan kita dalam tujuan membangun dan bersumbangsih untuk negeri.

Penghargaan ini sangat menginspirasi BINUS untuk selalu berkomitmen menjadi perusahaan terbaik dan selalu meningkatkan prestasi kinerja setiap elemen di dalamnya.

-000-

Sekilas tentang BINA NUSANTARA (BINUS)
BINA NUSANTARA (BINUS) merupakan lembaga pendidikan yang telah berkiprah dan memberikan sumbangsih kepada dunia pendidikan Indonesia selama lebih dari 35 tahun. Seiring berjalannya waktu, BINUS telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai institusi pendidikan terkemuka di Indonesia yang memberikan pendidikan berkualitas berbasis teknologi informasi.

Saat ini BINA NUSANTARA menyelenggarakan pendidikan mulai dari tingkat pra TK hingga S3 yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Palembang dan Semarang, yaitu : BINUS SCHOOL Serpong, BINUS SCHOOL Simprug, BINUS SCHOOL Bekasi, BINUS UNIVERSITY, BINUS INTERNATIONAL, BINUS Online Learning, BINUS Northumbria School of Design, BINUS ASO School of Engineering, BINUS @Bandung, BINUS @Malang, BINUS BUSINESS SCHOOL, BINUS Graduate Program, BINUS Doctorate Program, BINUS CENTER, BINUS SQUARE – Hall of Residence, KALBIS Institute – Managed by BINA NUSANTARA, RISE.
BINA NUSANTARA terus belajar, berinovasi, dan berkembang ke masa depan dengan landasan kokoh, visi jelas serta dedikasi tinggi yang selama ini telah membawanya dari permulaan yang sederhana hingga kini. Setiap langkah maju merupakan kontribusi menuju visi BINA NUSANTARA untuk menjadi World-Class Knowledge Institution.