People Innovation Excellence

Ratusan Anak SMA Ikuti TPKS BINUS UNIVERSITY

Tes Potensi Keberhasilan Studi atau yang biasa disebut dengan TPKS kemarin di gelar di seluruh kampus BINUS. Tepat pada tanggal 27 November 2016, BINUS menggelar TPKS di seluruh gedung Binus baik yang ada di Kampus Anggrek, Kemanggisan, maupun Kampus Alam Sutera Tangerang. Ratusan anak SMA itu berasal dari sekolah dan daerah yang berbeda-beda.

TPKS dilaksanakan serempak mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 12 siang. Pengumuman TPKS tersebut akan diketahui hasilnya pada tanggal 30 November. Bagi anak SMA yang berhasil lulus dalam TPKS ini harus mengikuti beberapa kegiatan dan langkah agar mereka bisa menjadi mahasiswa BINUS secara resmi.

Selain kegiatan TPKS yang digelar kemarin, BINUS juga mengadakan kegiatan “Parent Meet Rector” yang diadakan di Aula lantai 8. Bagi orang tua yang mengantar anaknya tes, dan mereka ingin bertanya lebih dalam lagi mengenai apa saja yang harus disiapkan untuk berkuliah di BINUS, para orang tua bisa menghadiri acara “Parents Meet Rector” dan bisa bertanya langsung kepada Rektor BINUS.

Bapak Andreas Chang selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development mengisi kegiatan ini dan menjelaskan mengenai program studi yang ada di BINUS. Orang tua jadi bisa bertanya lebih lanjut mengenai perkuliahan langsung dari rektor BINUS UNIVERSITY.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close