People Innovation Excellence

TEBS DAGELAN GOES TO CAMPUS BINUS UNIVERSITY

Konten digital di era komunikasi dan informasi dapat di ibaratkan raja daripada industri kreatif. Berbagai perangkat elektronik berbasis aplikasi memudahkan pelaku untuk menjadi produser daripada karya intelektual yang dapat dipublikasikan seketika. Tidak berakhir pada konten digital belaka, keuntungan finansial dalam jumlah besar dapat diperoleh apabila dimanfaatkan pada ranah bisnis.

Menciptakan konten digital yang dapat menarik banyak audience tidak dapat dicapai hanya dengan kreatifitas. Di lain hal, dibutuhkan pengalaman dan pendidikan yang menunjang produksi sebuah digital konten. Melihat pentingnya pendidikan dalam menunjang hal ini, Himpunan Mahasiswa Marketing Komunikasi BINUS UNIVERSITY yang bekerjasama dengan “selected communication” menggelar talshow event yang bertemakan “Digital Influencer”. Talkshow ini dihadiri 6 digital influencer sukses yang memiliki banyak pengalaman serta pendidikan (ilmu) yang menunjang karya intelektual mereka diantaranya Rizki Ehsy, Nurfadli M., Andi Martin, Dennis Adishwara, Alika Islamadina, dan Iymel.

“Kami ingin agar para peserta yang mengikuti event ini dapat semakin tertarik dan berani merealisasikan bakat entrepreneurship mereka di dunia digital ketika selesai mengikuti acara ini”, Tegas Ginza Reza selaku Owner dari Selected Communication. Ginza juga menambahkan bahwa event ini sengaja diarahkan kepada mahasiswa sebagai target dari komunitas berbasis pendidikan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda akan peluang karier yang dapat dicapai apabila menekuni bidang ini sejak dini.

Sejalan dengan pendapat tersebut, Daniel Wiguna selaku PR BINUS UNIVERSITY juga berpendapat bahwa kegiatan ini dapat menjadi dukungan untuk program 3+1 yang dijalankan oleh BINUS UNIVERSITY yaitu 3 tahun mengemban pendidikan pada lingkungan kampus dan 1 tahun diberikan kebebasan memilih salah satu dari 5 jalur untuk mengemban pendidikan di luar lingkungan kampus. Entrepreneurship adalah salah satu implementasi daripada kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan berjalannya kegiatan ini, komitmen 2 dari 3 BINUSIAN yang menjadi entrepreneur atau bekerja di global company dapat semakin dirasakan oleh pemerintah, masyarakat, industri dan komunitas. (DW)

Download : TEBS DAGELAN GOES TO CAMPUS BINUS UNIVERSITY


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close