Tepat pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 kemarin, kegiatan “Bukan Globalicious” diadakan di Kampus Anggrek. Kegiatan seru ini diperuntukan untuk adik-adik SMA calon mahasiswa yang ingin merasakan berkuliah di Kampus BINUS UNIVERSITY

Kegiatan ini berlangsung seharian, mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai. Acara ini diisi oleh berbagai macam kegiatan, dari mulai trial class, dimana adik-adik calon mahasiswa bisa merasakan serunya merasakan menjadi mahasiswa BINUS, dengan mencoba masuk ke dalam kelas, laboratorium, library, dan semua fasilitas yang ada di BINUS.

Selain itu, mereka bisa menikmati exhibiton yang tersebar di seluruh gedung. Mereka bisa menikmati seminar, food bazaar yang ada di lantai 3, dan semua makanannya merupakan  hasil karya dari mahasiswa BINUS.

Mereka juga bisa melihat performance dari UKM BINUS, seperti ST Manis dan Paramabira,dan yang tak kalah menarik,kegiatan dari HMJ HIMMARCOM yang mengadakan kegiatan seminar yang bertajuk “Dagelan goes to campus” di Auditorium lantai 4, dengan mengundang digital Influencer yang berpengaruh di sosial media. (PM)

DownloadRIBUAN MURID SMA PADATI KEGIATAN “BUKAN GLOBALICIOUS”