People Innovation Excellence

Ribuan murid SMA Padati kegiatan “BUKAN GLOBALICIOUS”

Tepat pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 kemarin, kegiatan “Bukan Globalicious” diadakan di Kampus Anggrek. Kegiatan seru ini diperuntukan untuk adik-adik SMA calon mahasiswa yang ingin merasakan berkuliah di Kampus BINUS UNIVERSITY

Kegiatan ini berlangsung seharian, mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai. Acara ini diisi oleh berbagai macam kegiatan, dari mulai trial class, dimana adik-adik calon mahasiswa bisa merasakan serunya merasakan menjadi mahasiswa BINUS, dengan mencoba masuk ke dalam kelas, laboratorium, library, dan semua fasilitas yang ada di BINUS.

Selain itu, mereka bisa menikmati exhibiton yang tersebar di seluruh gedung. Mereka bisa menikmati seminar, food bazaar yang ada di lantai 3, dan semua makanannya merupakan  hasil karya dari mahasiswa BINUS.

Mereka juga bisa melihat performance dari UKM BINUS, seperti ST Manis dan Paramabira,dan yang tak kalah menarik,kegiatan dari HMJ HIMMARCOM yang mengadakan kegiatan seminar yang bertajuk “Dagelan goes to campus” di Auditorium lantai 4, dengan mengundang digital Influencer yang berpengaruh di sosial media. (PM)

DownloadRIBUAN MURID SMA PADATI KEGIATAN “BUKAN GLOBALICIOUS”


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close