People Innovation Excellence

Guest Lecturer From Korea

 

Jumat (30/09), BINUS UNIVERSITY khususnya program Computer Engineering mendapatkan kesempatan untuk diajar langsung oleh dosen dari Korea. Guest Lecturer adalah salah satu program rutin yang dilaksanakan di beberapa jurusan. Pada kesempatan kali ini Professor Doctor Kang dari Korea membahas mengenai Wireless and Mobile Technology based on Flipped Learning.

Professor Doctor Kang menjelaskan secara detail mengenai Flipped Learning. Tidak hanya membahas Flipped Learning, Prof Kang juga membahas mengenai Blended Learning. Kesinambungan antara Wireless and Mobile Technology dengan Flipped Learning membuat bahasan ini menjadi tema yang menarik untuk dibahas.

Ingin membagi ilmu serta pengalamannya, Prof Kang membahas mengenai kunci utama mengenai Wireless and Mobile Technology based on Flipped Learning yaitu CCC. Convergence of Computers (IT) and Communications (CT) merupakan kunci utamanya. Kedua aspek tersebut harus seimbang untuk mencapai tujuan tersebut.

Elemen-elemen sistem komunikasi juga tidak terlewat untuk di bahas. Source, Message, Encoding, Channel, Decoding, Receiver dan feedback merupakan elemen-elemen yang dibahas oleh Prof Kang dengan harapan seluruh mahasiswa yang hadir tidak melewatkan pentingnya komunikasi.

Tidak ingin menyianyiakan kesempatan, mahasiswa Computer Engineering memberikan beberapa pertanyaan mengenai tema tersebut. Tak hanya mahasiswa, dosen yang bersangkutan juga menanyakan pertanyaan sesuai dengan masalah yang benar terjadi.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close