People Innovation Excellence

BINUS Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Rektor NUNI 2016

Pada tanggal 23 Oktober 2016, BINUS UNIVERSITY merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35, yang dirayakan di BINUS School Serpong dan dihadiri oleh puluhan ribu BINUSIAN. Kegiatan itu diisi oleh berbagai kegiatan menarik dari pagi sampai malam seperti penampilan UKM dari mahasiswa BINUS, food festival, penampilan band tanah air, sampai menjadi tuan rumah pertemuan rector NUNI (Nationwide University Network in Indonesia) 2016.

Pertemuan rektor ini merupakan kegiatan pembuka, yang selanjutnya akan diisi oleh kegiatan “The President Forum” yang diselenggarakan dari tanggal 23-25 Oktober. Pertemuan ini merupakan kesempatan yang baik bagi institusi pendidikan untuk bertukar pendapat maupun berdiskusi mengenai isu-isu yang terkini seputar “Inovasi dan Transformasi Pendidikan Tinggi (Institusi Pendidikan Tinggi).

Adapun agenda pertemuan rektor ini antara lain adalah kegiatan kerjasama NUNI 2017, sekertariat NUNI dan steering committee, membership fee, terkait dengan research platform, dan yang terakhir adalah untuk menjadikan NUNI sebagai sebuah konsorsium yang diresmikan oleh DIKTI sehingga dapat masuk ke dalam Road Map DIKTI. Melalui kegiatan pertemuan ini, diharapkan dapat menghasilkan sebuah inisiatif baru di dalam “Innovative Pedagogy” dan “Acceleration of Incubation”, serta menandatangani Deklarasi sebagai komitmen untuk melaksanakan proyek bersama yang melibatkan industri, masyarakat dan pendidikan.

“Kehadiran Bapak dan Ibu pada hari ini sekaligus menegukan kita, bahwa NUNI akan terus melakukan kegiatan seperti ini secara konsisten.”, Ujar Prof. Harkanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY. (pm)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close