BINUS UNIVERSITY

YOUTH ENTREPRENEURSHIP CAMP 2016

Hari Selasa (13/09) diadakan kegiatan yang bertempatan di auditorium Kampus Anggrek. Kegiatan ini dipenuhi oleh para peserta Youth Entreprenurship Camp 2016. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13- 15 September 2016. Bapak Idris Gautama melakukan sambutan sebagai pembuka kegiatan Youth Entreprenurship Camp ini lalu dilanjut dengan penjelasan mengenai ASEAN SME Conference oleh bapak Hermawan Kartajaya selaku President of ACSB& ICSB Indonesia.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah memberi pengetahuan lebih mengenai entrepreneurship dan strategi untuk menjadi entreprenurship. BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu universitas yang sangat mendukung entrepreneurship membuat mahasiswa-mahasiwi antusisas dengan kegiatan ini. Selain memberikan ilmu di bangku perkuliahan mengenai entrepreneurship, BINUS juga memberikan kegiatan-kegiatan seminar maupun exhibition yang bertujuan untuk mengembangkan soft skills para mahasiswa. Selain mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY, peserta kegiatan ini juga ada yang berasal dari Kalbis Institute.

Kegiatan di auditorium pada tanggal 13 September hanya salah satu dari rangkaian kegiatan yang ada. Seluruh peserta Youth Entrepreneurship Camp 2016 akan melakukan kegiatan lainya mengenai entrepreneurship pada tanggal 14 dan 15 September. (DL)