People Innovation Excellence

SEMINAR BERSAMA FEDERAL LUBRICANTS

Rabu (28/09), BINUS UNIVERSITY mengadakan seminar “Branding & Innovation For Your Business: Federal Oil”. Seminar tersebut dilangsungkan di ruang 505 atau auditorium Kampus Alam Sutera. Peserta seminar ini adalah mahasiswa-mahasiswi fakultas Business Management dan pembicara langsung dari CEO Federal Lubricants, Bapak Patrick Adhiatmadja.

Setiap perusahaan memiliki konsep branding dan innovation tersendiri untuk membuat perusahaannya dikenal. Dengan dikenalnya perusahaan menciptakan keyakinan lebih terhadap kenaikan penjualan produk. Hal tersebut juga sama dirasakan oleh perusahaan Federal Lubricants. Dengan seiring berjalannya perkembangan zaman menjadi era digital, Federal Lubicants juga merambah branding ke dunia maya.

Dimulai dari memperhatikan sumber daya manusia yang ada di perusahaan, dari penempatan lokasi, latar belakang pendidikan hingga usia SDM tersebut. Federal Lubricants mengaku memiliki lebih banyak karyawan dalam usia muda karena dari karyawan tersebut perusahaan dapat mempelajar karakter konsumen yang lebih banyak dari kalangan usia muda.

Sudah menjadi perusahaan yang cukup besar, Federal Lubricants memiliki pilar tersendiri. Quality, Innovation and Branding merupakan tiga pilar dari Federal Lubricants yang telah menjadi landasan selama beberapa tahun belakangan ini. Kualitas membuat Federal Lubricants terus membuktikan kualitas yang didukung oleh fasilitas dan kualitas Federal dalam industri pelumas. Inovasi dipercayai dapat memimpin pasar dengan cara menyediakan produk dan kegiatan inovatif. Terbukti dari Federal mewujudkan pengalaman special dengan mendatangkan Sam Lowes ke Jakarta untuk bertemu dengan awak media, loyalis dan komunitas Federal Oil. Pilar ketiga adalah branding yang dirasa berperan sebagai pembeda utama dan komunikasi kualitas hingga inovasi.

“Federal Oil selalu berkomitmen untuk memberi yang special”, ujar Bapak Patrick Adhiatmadja. Antusias BINUSIAN terlihat saat berbagai pertanyaan ditanyakan kepada Bapak Patrick untuk memenuhi rasa penasaran mereka. Dipenghujung acara, peserta diberikan email jika ingin bergabung menjadi the winning team. (DL)

IMG_3255 IMG_3259 IMG_3266 IMG_3318 IMG_3377 IMG_3388 IMG_3398 IMG_3404

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close