People Innovation Excellence

Lecturer Gathering Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016- 2017

Jajaran dosen BINUS UNIVERSITY mengadakan acara Lecture Gathering, Jumat (2/9) kemarin. Bertempat di Auditorium kampus Anggrek, kegiatan yang rutin diselenggarakan dalam menyambut tahun ajaran baru ini, dihadiri oleh hampir seluruh staf pengajar baik dari lingkungan Kemanggisan, Senayan, hingga Bekasi. Berbagai kegiatan digelar pada hari tersebut, mulai dari penyampaian kabar terkini tentang perkembangan universitas hingga acara-acara hiburan yang melibatkan para BINUSIAN.

Acara dibuka dengan penampilan memukau dari Jacqueline dan Raga, mahasiswa Sastra China Kampus Alam Sutera. Berbeda dengan gathering sebelumnya, selain menjelaskan mengenai berita terbaru BINUS UNIVERSITY, dalam acara kali ini juga diadakan perkenalan struktur baru dalam setiap jurusan karena bertepatan dengan pergantian ketua jurusan. Perkenalan dilakukan dengan penyebutan nama dan jabatan oleh Bapak Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. dan seluruh dosen yang dipanggil maju ke depan.

Pada gathering kali ini juga tim IT BINUS UNIVERSITY memperkenalkan BINUSMAYA Versi 5 yang akan mulai digunakan dari semester ini. Tim IT membungkus perkenalkan dan penjelasan keunggulan BINUSMAYA 5 melalui dengan cara yang unik. tim IT menggelar sebuah drama yang dikemas sedemikan menarik, sehingga memudahkan para hadirin untuk menerima informasi tentang versi terbaru BINUSMAYA. Selain adanya penampilan drama, para dosen pun diajak tertawa dengan melakukan tarian bersama sekaligus meregangkan otot. Para dosen diminta untuk mengikuti tarian sesuai dengan instruksi, apabila salah, dosen harus maju kedepan. Sesi tersebut membuat para dosen tertawa melihat rekan dosen lainnya menari.

Seperti disampaikan oleh penyelenggaran, kegiatan hiburan tersebut dilakukan dengan tujuan agar terjalin kebersamaan anatara pimpinan dengan dosen serta memberi informasi terbaru mengenai BINUS UNIVERSITY dan penghargaan yang didapatkan. “Diharapkan para dosen dapat berdedikasi sepenuh hati  untuk mendidik mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY agar mampu berkontribusi bagi bangsa, for greater nusantara,” pesan Rektor pada sambutannya.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close