People Innovation Excellence

Kerjasama BINUS UNIVERSITY dengan Westminster University

Kembali melakukan kerjasama, kali ini BINUS UNIVERSITY menggandeng Westminster University untuk melakukan pengembangan di beberapa hal yang sama. Westminster yang berada di London dan BINUS di Indonesia membuat kerjasama ini menjadi pengalaman International yang luar biasa bagi masing-masing pihak.

Kerjasama ini akan dilakukan dalam berbagai bidang salah satunya adalah student exchange. Pertukaran pelajar ini bisa dilakukan dalam berbagai bidang dan subjek seperti media, film, creative practice, international relations, bisnis dan psikologi bisnis. Pihak Westminster University maupun BINUS UNIVERSITY merasa yakin bahwa kerjasama ini akan membuat masing-masing universitas berkembang baik lagi. “Kami ingin membangun kerjasama saling menguntungkan dengan BINUS”, ucap Prof Alexandra Hughes BA PhD selaku Deputy Vice-Chancellor Global Engagement Westminster University.

Terlepas dari pembicaraan mengenai kerjasama, kedatangan Westminster University disambut hangat oleh BINUS UNIVERSITY. Selain melakukan makan siang bersama, Westminster University pun diajak melakukan campus tour baik kampus Syahdan maupun Kampus Anggrek. Kegiatan tersebut membuat hubungan antar kedua belah pihak semakin hangat.

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close