People Innovation Excellence

BINUS Gelar Upacara Kemerdekaan Indonesia ke 71

Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, BINUS UNIVERSITY melangsungkan kegiatan upacara pada pukul 07.00 pagi pada tanggal 17 Agustus 2016. Kegiatan upacara ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa baru, beberapa Buddy Coordinator, dosen, karyawan-karyawan BINUS serta beberapa tahun undangan.

Upacara yang dilangsungkan di lapangan Kampus Kijang ini berlangsung dengan sangat lancar khidmat. Pada upacara Kemerdekaan pada tahun ini, Bapak Bernard Gunawan selaku CEO Bina Nusantara.

“Untuk para BINUSIAN berbanggalah kalian masuk ke era kini, hadir di dalam semangat bangsa Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik. Berbangga pula bahwa kalian adalah angkatan BINUSIAN 2020 dimana tahun 2020 adalah tahun dimana BINUS telah mencapai Visi untuk menjadi perguruan tinggi kelas dunia. Selain itu, tahun ini juga bertepatan dengan 35 tahun BINUS yang bertemakan Greater Nusantara”, Ucap Bapak Bernard (PM)

IMG_9931 IMG_9936 IMG_9939 IMG_9942 IMG_9943 IMG_9945 IMG_9951 IMG_9953 IMG_9957


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close