Selasa 9 Agustus 2016, Program Studi Arsitektur, Fakultas Engineering BINUS UNIVERSITY mengadakan kegiatan Exibition yang dilakukan di Center Hall Kampus Anggrek. Tak hanya satu hari, kegiatan  ini berlangsung sejak 8 Agustus dan akan berakhir pada 12 Agustus 2016.

Dalam Exibition ini terdapat 50 showcase final project dari mahasiswa-mahasiwi arsitektur. Selain itu, kegiatan ini juga diisi oleh kegiatan uji professional yang akan diuji langsung oleh arsitek-arsitek professional yang diundang oleh BINUS UNIVERSITY. Professional yang telah diundang oleh BINUS pada kegiatan ini antara lain Yori Antar, Cosmas Gozali dan Sonny Susanto. Uji professional ini diadakan di dalam kelas antara lain ruang 310, 311 dan 312.

Uji professional merupakan kegiatan rutin tahunan yang merupakan wadah serta tempat belajar bagi mahasiswa untuk bisa langsung menampilkan karyanya ke publik sekagius dinilai langsung oleh praktisi lapangan.

 “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, anak mahasiswa BINUS dapat bisa melatih kemampuannya langsung, dan diuji langsung, agar menjadi bekal mereka kedepannya saat sudah bekerja serta menghadapi persaingan.” Ujar Nina Nurdiani selaku Head of Architecture Departement BINUS UNIVERSITY (DL)