BINUS UNIVERSITY

Kreasi Para Dosen BINUS UNIVERSITY di Kegiatan “EXPECT THE UNEXPECTED”

Kamis, 21 Juli 2016, Binus Corporate Learning and Development melangsungkan acara bernama Expect the Unexpected yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan BCLND selama libur semester genap ini  yaitu pada tanggal 20 Juli sampai 16 Agustus 2016. Kegiatan Expect the Unexpected  berisi beberapa kegiatan seperti bazaar yang dibuat oleh Head of  Departement dan Head of Program, yang merupakan dosen dari BINUS UNIVERSITY.

Acara Expect the Unexpected diramaikan oleh empat bazaar yaitu Merah Delima, Pop Up Teriyaki, Hidup Hijau dan  Blue Sukan. Masing-masing bazaar memiliki keunikannya tersendiri. Seperti pada booth Hidup Hijau, para dosen mempromosikan penjulannya dengan meneriakkan khasiat dari beberapa produk yang berasal dari bahan alami yang dijual dan 100% keuntungan yang didapatkan oleh booth Hidup Hijau akan disumbangkan.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan ramai dimulai dari kehadiran para mahasiwa-mahasiwi, para rekan dosen hingga bapak rektor Prof. Harjanto Prabowo. Tak heran jika penjualan pada masing-masing booth habis terjual.

“Acara bazaar ini adalah salah satu kewajiban HOD dan HOP BINUS dengan tujuan menginternalisasikan spirit serta mengembangkan HOD dan HOP untuk siap menghadapi strategi Binus di tahun 2020”, Ungkap Ibu Agnes selaku ketua acara Expect the Unexpected. (PD)