People Innovation Excellence

GO START-UP. GO COMMUNITY. GO JEK

Start up dengan teknologi merupakan ide bisnis yang banyak digeluti dewasa ini. Bisnis start-up merupakan bisnis yang bisa dibilang booming. Mengingat banyaknya perusahaan-perusahaan baru yang memanfaatkan teknologi untuk ide bisnis mereka.

Mengingat akan kebutuhan mahasiswa terhadap ilmu-ilmu yang berbidang bisnis teknologi, maka dengan bangga BINUS UNIVERSITY mengundang Alamanda Shantika Santoso selaku Vice President Technology Gojek, yang juga merupakan alumni dari BINUS jurusan Teknik Informatika dan Matematika.

Kegiatan yang diadakan di Auditorium lantai 4 Kampus Anggrek ini membahas mengenai Gojek yang merupakan sebuah komunitas, yang bertujuan untuk memberikan gambaran ke mahasiswa BINUS bahwa jika ingin membangun komunitas dengan penggabungan teknologi merupakan sebuah startegi yang tepat. Tambahnya, ‘Go-Jek ini adalah komunitas ojek online, dan masyarakat Indonesia memiliki peluang yang bagus dalam perkembangan bisnis ini. Peluang tersebut berasal dari kualitas dan kompetensi yang besar sehingga mereka membangun Go-Jek ini’.

Harapan untuk para BINUSIAN dari Alamanda adalah “Jangan takut gagal untuk membuat sesuatu karena kegagalan sangat mungkin adanya tapi dari sana bisa belajar banyak. Hal yang terpentingnya adalah harus memiliki goal, mau jalan ke kanan ke kiri, tapi tetap jalan ke satu arah. Start find the problem in your environment and tried solved it” (PUT)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close