People Innovation Excellence

BINUSIAN Card Merchant Program, Bentuk Kerjasama MNC Play Media dan BINUS UNIVERSITY

Bukan kali pertama kerjasama BINUS UNIVERSITY dengan MNC Play diadakan. Kali ini untuk meningkatkan kerjasama yang sudah dibangun sebelumnya, kedua belah pihak melakukan kerjasama berbentuk privilege.

Setelah bekerjasama dalam beberapa event, beberapa waktu yang lalu, salah satunya adalah #Playmediatalk, kali ini MNC mengadakan bentuk kerjasama pemberian privilege kepada seluruh pemegang BINUSIAN Card Flazz.

BINUSIAN Card Flazz ini sendiri merupakan alat pembayaran multifungsi dan juga akses untuk absen mahasiswa. Menggunakan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification), Kartu Flazz pantas untuk disebut sebagai kartu prabayar multifungsi dengan teknologi terkini. Kartu Flazz berbeda dengan kartu kredit dan kartu debit. Bila otorisasi transaksi pembayaran kartu kredit dan debit dilakukan secara online di pusat data bank, otorisasi transaksi untuk kartu Flazz dilakukan langsung di chip di kartu Flazz itu sendiri.

Privilege disini yaitu melakukan BINUSIAN Card Merchant Program, yaitu suatu program kerjasama antara BINA NUSANTARA dengan mitra BINUSIAN Card Flazz yang bertujuan untuk memberikan keuntungan tambahan kepada para BINUSIAN dalam bentuk pemberian discount atau special price saat melakukan transaksi di gerai mitra BINUSIAN Card Merchant Program.

“BINA NUSANTARA sebagai salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, tidak pernah berhenti melakukan terobosan yang bermanfaat bagi komunitasnya. Memiliki hubungan kerja sama dengan berbagai pihak mulai dari universitas dan sekolah baik di dalam maupun luar negeri, lembaga pemerintah, NGO, sampai industri. Kini BINA NUSANTARA melakukan kerja sama dengan MNC Play yang merupakan unit usaha dari salah satu Group Media terbesar di Indonesia, dengan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi BINUSIAN serta rasa bangga menjadi bagian dari Komunitas BINUSIAN,” ungkap Haris Suhendra, Corporate Communication BINA NUSANTARA.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close