People Innovation Excellence

Research Technological Transfer Office (RTTO) BINUS UNIVERSITY

Perkembangan aplikasi mobile zaman ini sudah sangat pesat dirasakan oleh masyarakat. Hampir semua kebutuhan masyarakat akan dunia digital dan online sudah mampu didapatkan dari perangkat mobile mereka masing – masing. Dengan adanya perkembangan aplikasi tersebut, Research Technological Transfer Office (RTTO) BINUS UNIVERSITY menggelar expo  bagi Research Interest Group (RIG) untuk membahas riset yang sedang berjalan dan riset-riset yang akan dilanjutkan setelahnya.

Kegiatan ini berisi mengenai presentasi RIG Leader mengenai research yang sedang dan akan dilakukan. RIG (Research Interest Group) Expo ini dihadiri oleh CEO BINA NUSANTARA Ir. Bernard Gunawan dan Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. Beliau mendengarkan presentasi dari Prof. Dr. Sasmoko, M.Pd. mengenai aplikasi IOT dimana aplikasi ini dapat berguna untuk perkembangan kota ataupun kampus.

Kegiatan yang dilaksanakan di Exhibition Hall Lt. 3 Kampus Anggrek selama 2 hari ini diisi juga oleh Dr. Surdiputra Liawatimena, S.Kom.,Pgdip.App.Sci yang membahas mengenai SmartCity Jakarta tentang waduk di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Prof. Harjanto juga sempat memberikan usulan untuk mengundang mahasiswa BINUS UNIVERSITY agar kegiatan research ini dapat membantu penelitian dan dapat dijadikan judul skripsi mereka, agar research yang dikerjakan bisa diimplementasikan baik untuk bidang edukasi maupun pembangunan industri (PUT)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close