People Innovation Excellence

“P2A Members Meeting and Forum” Bersama BINUS UNIVERSITY

BINUS Global bersama dengan Passage to ASEAN (P2A) mengadakan sebuah program kerjasama. P2A sendiri merupakan suatu program yang diinisiasi oleh konsorsium perguruan tinggi dari 5 negara ASEAN yang mendorong mahasiswa untuk melakukan ASEAN Journey (Perjalanan ASEAN). Program ini memfasilitasi dan memungkinkan para mahasiswa untuk berkunjung ke universitas-universitas di negara ASEAN yang telah menjadi anggota P2A di mana mahasiswa dapat mencari pengalaman dan bertukar pemikiran dengan komunitas akademik di negara-negara ASEAN dengan biaya terjangkau.

_MG_3925-1 _MG_3929-1

Di dalam kegiatan tersebut, diadakan juga kegiatan  members meeting dan forum. P2A Members Meeting and Forum sendiri merupakan sebuah annual meeting yang diadakan oleh P2A untuk menyampaikan perkembangan terbaru dari P2A dan merumuskan langkah-langkah P2A untuk ke depannya. Meeting P2A sebelumnya sudah pernah dilakukan di Bangkok.

Members Meeting P2A ini adalah yang kelima kalinya dan BINUS mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. P2A Members’ Meeting ini akan diramaikan oleh beberapa acara yang berbeda dan diharapkan bisa menambah wawasan peserta P2A, misalnya seminar dengan menghadirkan Wakil Sekretaris Jenderal ASEAN, perwakilan Air Asia dan lain sebagainya.

Untuk edisi kelima ini, kegiatan P2A Members Meeting terbagi 2: satu untuk Members P2A dan satu lagi untuk Students dari Univ Members P2A. Hal ini bertujuan untuk memberikan exposure yang sebesar-besarnya kepada para peserta dan mahasiswa universitas dari anggota-anggota P2A, juga untuk memperkenalkan BINUS kepada para member P2A, demi mewujudkan visi BINUS 2020 (PM)

_MG_3883-1 _MG_3929-1 _MG_3917-1 _MG_3921-1 _MG_3845-1 _MG_3858-1 _MG_3914-1

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close