People Innovation Excellence

Melalui Prestasi BINUSIAN Bawa Harum Nama Bangsa

Jakarta, 30 Maret 2016 – Sejak target “2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur” dicanangkan pada 2015 lalu, kini BINUS UNIVERSITY semakin gencar untuk memberikan dukungan dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih mahasiswa di bidang akademik maupun non akademik. Dukungan tersebut diwujudkan dalam acara Appreciation Day yang diadakan dua kali setiap tahunnya.

BINUS UNIVERSITY menyadari bahwa minat yang ada di setiap diri mahasiswa perlu dikembangkan dan diarahkan agar nantinya dapat memberikan kontribusi pada karir mereka kelak.  Oleh sebab itu BINUS UNIVERSITY sangat mendukung kegiatan yang dapat memacu semangat berprestasi mahasiswa mulai dari tingkat Jabodetabek, nasional dan internasional.

Appreciation Day 2016 kali ini dengan tema For A Greater Nusantara dan  berlangsung pada 30 Maret 2016 di Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Appreciation Day kali ini memberikan penghargaan kepada 19 mahasiswa yang berprestasi dalam tingkat internasional, 198 mahasiswa yang berprestasi dalam tingkat nasional dan 67 mahasiswa yang berprestasi dalam tingkat Jabodetabek.

Kegiatan tahunan ini dimulai sejak tahun 2005 dimana saat itu hanya mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik saja yang memperolehnya. Kemudian tahun 2007 ditambahkan kategori prestasi non-akademik untuk para penerima penghargaan. Kemudian jenis kegiatan yang diberikan apresiasi pun ditambah dengan karya ilmiah mahasiswa yang berhasil lolos seleksi di tingkat regional, nasional maupun internasional pada tahun 2007. Melihat banyaknya prestasi yang dihasilkan para mahasiswa setiap tahunnya dan pada tahun 2016 Appreciation day diadakan dua kali tiap tahunnya.

“Dengan mengangkat tema For A Greater Nusantara pada Appreciation Day kali ini, kami percaya bahwa apa yang telah dilakukan mahasiswa melalui prestasi mereka telah turut mengharumkan nama Bangsa Indonesia  di mata dunia”, ungkap Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM – Rektor BINUS  UNIVERSITY.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close