BINUS UNIVERSITY

Alumni Program Studi Sistem Informasi dan Teknik Industri BINUS UNIVERSITY Menjadi Korban Ledakan Bom Brussels

Tragedi ledakan bom di Brussels, Belgia, Selasa (22/3) kemarin, menyisakan kisah pilu bagi seluruh BINUSIAN. Satu dari tiga korban yang merupakan Warga Negara Indonesia, merupakan alumni BINUS UNIVERSITY. Meilissa Aster Ilona (36 tahun), satu dari tiga WNI yang menjadi korban ledakan diketahui merupakan alumni BINUS UNIVERSITY yang kini tinggal di Belgia dan bekerja di bekerja di sebuah perusahaan di sana, ABC Contracting.

Berdasarkan info terkini, Meilissa dan kedua anaknya yang turut menjadi korban pada kejadian tersebut, masih menjalankan perawatan intensif dari pihak rumah sakit, akibat dari luka serius yang dialami. Meilissa merupakan alumni Program Studi Ganda Sistem Informasi dan Teknik Industri, angkatan ’98.

Pada Selasa (22/3), tepat pukul 08.00 waktu setempat, dua ledakan menghantam bandara Zaventem, Belgia. Tidak selang beberapa lama, ledakan kembali terjadi di stasiun metro Maalbeek. Pihak berwajib melansir informasi, setidaknya diperkirakan 184 orang menjadi korban luka pada kejadian tersebut dan sampai berita terakhir didapatkan, 34 orang menjadi korban tewas pada tragedi tersebut.