People Innovation Excellence

Alumni Program Studi Sistem Informasi dan Teknik Industri BINUS UNIVERSITY Menjadi Korban Ledakan Bom Brussels

Tragedi ledakan bom di Brussels, Belgia, Selasa (22/3) kemarin, menyisakan kisah pilu bagi seluruh BINUSIAN. Satu dari tiga korban yang merupakan Warga Negara Indonesia, merupakan alumni BINUS UNIVERSITY. Meilissa Aster Ilona (36 tahun), satu dari tiga WNI yang menjadi korban ledakan diketahui merupakan alumni BINUS UNIVERSITY yang kini tinggal di Belgia dan bekerja di bekerja di sebuah perusahaan di sana, ABC Contracting.

Berdasarkan info terkini, Meilissa dan kedua anaknya yang turut menjadi korban pada kejadian tersebut, masih menjalankan perawatan intensif dari pihak rumah sakit, akibat dari luka serius yang dialami. Meilissa merupakan alumni Program Studi Ganda Sistem Informasi dan Teknik Industri, angkatan ’98.

Pada Selasa (22/3), tepat pukul 08.00 waktu setempat, dua ledakan menghantam bandara Zaventem, Belgia. Tidak selang beberapa lama, ledakan kembali terjadi di stasiun metro Maalbeek. Pihak berwajib melansir informasi, setidaknya diperkirakan 184 orang menjadi korban luka pada kejadian tersebut dan sampai berita terakhir didapatkan, 34 orang menjadi korban tewas pada tragedi tersebut.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close