People Innovation Excellence

Harapan Mahasiswa di Perayaan Imlek

JAKARTA – Layaknya perayaan tahun baru, doa dan harapan pun dipanjatkan saat Imlek tiba. Baik doa dan harapan untuk diri sendiri, maupun untuk bangsa dan Tanah Air.

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH), Eliza, berharap Imlek kali ini bisa memberikan lebih banyak kebahagian.

“Aku berharap semoga ini jadi awal tahun yang baik. Tahun yang banyak rejeki, terus juga penuh berkat dan pastinya banyak kebahagiaan,” ungkapnya kepada Okezone, belum lama ini.

Senada dengan Eliza, mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta, Cicilia Yohana juga mengharapkan kebahagiaan di awal tahun Monyet Api ini,

“Tahun baru, hoki baru,” ujar gadis yang merayakan imlek bersama keluarganya itu.

Sementara itu, Mahasiswa Binus University, Julius Raymond, berharap awal tahun ini bisa membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi imlek identik dengan keberuntungan.

“Saya berharap, semua masyarakat Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera secara merata. Semoga Indonesia juga makin maju di kancah dunia,” tutur Raymond.

Bagi mahasiswa jurusan Sistem Informatika itu, Imlek merupakan ajang berkumpul bersama seluruh keluarga. Pasalnya, tidak setiap hari semua anggota keluarga besar bisa berkumpul dan berbagi cerita.

“Momen Imlek benar-benar spesial. Keluarga besar berkumpul, walaupun hanya sekadar salaman atau saling menyapa,” imbuhnya.

(rfa)

Sumber:
http://news.okezone.com/read/2016/02/08/65/1307066/harapan-mahasiswa-di-perayaan-imlek


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close