BINUS UNIVERSITY

Harapan Mahasiswa di Perayaan Imlek

JAKARTA – Layaknya perayaan tahun baru, doa dan harapan pun dipanjatkan saat Imlek tiba. Baik doa dan harapan untuk diri sendiri, maupun untuk bangsa dan Tanah Air.

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH), Eliza, berharap Imlek kali ini bisa memberikan lebih banyak kebahagian.

“Aku berharap semoga ini jadi awal tahun yang baik. Tahun yang banyak rejeki, terus juga penuh berkat dan pastinya banyak kebahagiaan,” ungkapnya kepada Okezone, belum lama ini.

Senada dengan Eliza, mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta, Cicilia Yohana juga mengharapkan kebahagiaan di awal tahun Monyet Api ini,

“Tahun baru, hoki baru,” ujar gadis yang merayakan imlek bersama keluarganya itu.

Sementara itu, Mahasiswa Binus University, Julius Raymond, berharap awal tahun ini bisa membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi imlek identik dengan keberuntungan.

“Saya berharap, semua masyarakat Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera secara merata. Semoga Indonesia juga makin maju di kancah dunia,” tutur Raymond.

Bagi mahasiswa jurusan Sistem Informatika itu, Imlek merupakan ajang berkumpul bersama seluruh keluarga. Pasalnya, tidak setiap hari semua anggota keluarga besar bisa berkumpul dan berbagi cerita.

“Momen Imlek benar-benar spesial. Keluarga besar berkumpul, walaupun hanya sekadar salaman atau saling menyapa,” imbuhnya.

(rfa)

Sumber:
http://news.okezone.com/read/2016/02/08/65/1307066/harapan-mahasiswa-di-perayaan-imlek