Berikut ini merupakan kabar terbaru terkait BINUS University Gelar “Campus Hiring HiredToday” yang dipublikasikan pada February 08, 2016 at 02:44PM.

Suara.com – HiredToday, bekerja sama dengan BINUS University, menggelar acara bursa kerja “Campus Hiring” pada tanggal 10-11 Februari 2016 di BINUS University, Exhibition Hall Lt.3, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Sebagai media online recruitment terkemuka, HiredToday mencoba memberikan kontribusi nyata bagi kebutuhan dunia kerja di .

Acara Campus Hiring ini terbuka untuk umum. Melalui acara ini, HiredToday mencoba memberikan kontribusi nyata dengan menyediakan ratusan lowongan kerja di perusahaan-perusahaan terkemuka dari berbagai industry, diantaranya PT. SMART Tbk, Pt.Trijaya Pratama, Sungai Budi Group, Bank BCA, Asuransi Raksa Pratikara, Tokopedia, PT. Mizuho Balimor Finance, Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life, PT Docotel Teknologi, PT Asuransi Raksa Pratikara, PT Primacom Interbuana, PT Bank CIMB Niaga , PT Starpeak Equity Futures, baik itu lulusan Sarjana, Diploma, maupun Sekolah Menengah Umum.

HiredToday juga memberikan kemudahan dengan membuka akses pre-registrasi, dimana para jobseeker bisa melakukan registrasi secara online dengan mengunjungi www.hiredtoday.com dan ikuti petunjuk yang tertera.

Dengan melakukan registrasi online, para jobseeker tidak perlu melakukan pengisian form registrasi pada saat acara berlangsung. Cukup menunjukan bukti konfirmasi registrasi yang akan dikirmkan melalui email yang sudah didaftarkan secara online.

Tunggu apa lagi? Segera perbaharui dan daftarkan CV serta resume Anda sekarang juga. Persiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan karir dan pekerjaan terbaik melalui event Campus Hiring bersama BINUS University.