People Innovation Excellence

PORSINARA 2015 Resmi Dibuka

PORSINARA atau Pekan Olahraga dan Seni BINA NUSANTARA telah resmi dibuka pada Senin (7/12) di Hall Lantai 3, Kampus Syahdan, BINUS UNIVERSITY. PORSINARA yang bertemakan “SPIRIT” kali ini diadakan khusus bagi mahasiswa aktif BINUS, agar dapat memfasilitasi minat dan bakat mereka dibidang olahraga dan seni. Diharapkan juga mereka dapat menunjukkan potensi yang ada baik dibidang olahraga dan seni.

PORSINARA dibuka langsung oleh Robby Saleh, S.Kom., MT selaku SCDC Manager, dan Drs. Andreas Chang, MBA., selaku wakil rektor BINUS UNIVERSITY dengan pemukulan gong dan diikuti dengan pertunjukan yang memukau dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lain seperti Taekwondo.

PORSINARA tahun ini akan diadakan pada tanggal 5-19 Desember 2015. Terdapat berbagai macam daftar perlombaan dan pertandingan yang akan diadakan, seperti di bidang olahraga terdapat: futsal, basket, volley, badminton, tenis lapangan, dan lainnya. Sedangkan dibidang seni terdapat: Binussian Idol, Cosplay, Rally Photo, dan lainnya.

Pada tahun ini, terdapat 700 peserta yang ikut bergabung ke dalam kegiatan PORSINARA 2015. “Semoga dengan adanya kegiatan PORSINARA ini, dapat membangkitkan semangat-semangat BINUSIAN dan membuat mereka tertarik untuk bergabung dengan UKM olahraga juga. Tidak hanya itu, diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan solidaritas antar fakultas, dan dapat saling berpartisipasi dengan baik,” ucap Isnar Siti Syarifah selaku ketua penyelenggara PORSINARA 2015. (MEL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close