People Innovation Excellence

Kembali Raih “Best Of The Best Indonesia School Brand Award”, Program Studi Marcomm dan DKV Tutup Tahun 2015 dengan Sempurna

BINUS UNIVERSITY kembali mendapatkan kehormatan untuk meraih gelar “Best Of The Best Indonesian School  of Communication and Visual Communication Design” selama dua tahun berturut-turut. Acara yang diadakan oleh Kelompok Usaha Media SWA melalui Majalah MIX ini mengundang kembali BINUS UNIVERSITY untuk menerima penghargaan.

Pemberian penghargaan yang dilakukan pada tanggal 16 Desember 2015 dihadiri oleh institusi pendidikan swasta dan negeri ternama dengan akreditasi A dan B yang ada di seluruh Indonesia. Kegiatan ini tak hanya semata-mata memberikan apresiasi kepada institusi pendidikan, tetapi bertujuan untuk melihat efektivitas pembangunan edukasi dari tahun ke tahun yang ada di Indonesia.

Menurut Kemal Effendi Gani, Chairman and Group Chief Editor SWA, acara ini diadakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, bersamaan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pendidikan. Dengan adanya survei langsung dilapangan, data yang diperoleh akan sangat bermanfaat untuk konsumen baik dari kalangan pelajar,maupun para pelaku industri sehingga data yang didapat bukan sekedar opini publik, tetapi merupakan fakta yang sudah terbukti.

“Dengan adanya kegiatan tahunan ini, saya berharap pendidikan di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun. Kita juga harus menyiapkan strategi untuk masyarakat ekonomi ASEAN yang akan masuk tahun depan, dan jika kita kuat, universitas di Indonesia berkesempatan untuk menarik mahasiswa ASEAN untuk berkuliah disini”, Ungkap Kemal.

Survei dilakukan kepada beberapa responden yang terdiri dari siswa, orang tua, dan para pelaku industri di beberapa daerah di Indonesia untuk tiga jurusan yaitu management, bisnis dan ekonomi, serta desain komunikasi visual akreditasi A dan B. Adapun variabel pengukuran yang digunakan adalah reputasi universitas, kesetaraan dengan universitas lain, lokasi, fasilitas yang ada di universitas, prestasi mahasiswa, rekomendasi, citra, serta kualitas pendidikan.

Penerimaan penghargaan untuk Best of the Best Indonesian School of Communication 2015 diwakili oleh Dr. Dra. Ulani Yunus, MM selaku Ketua Jurusan Marketing Communication, BINUS UNIVERSITY dan Best of the Best Indonesian School of Visual Communication Design diwakili oleh Budi Sriherlambang, selaku SCC Creative Advertising School of Design, BINUS UNIVERSITY.

Ibu Ulani Yunus mengungkapkan perasaannya karena berhasil mendapat penghargaan “Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggan sekaligus remind untuk kita dan jurusan, karena kita sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat maupun pelaku indstri sebagai kampus yang mempunyai nilai bagus di mata mereka”,

“Keberhasilan bukanlah sebuah hal yang harus selalu dinikmati, tetapi keberhasilan harus menjadi sebuah peringatan agar kita tidak lalai, tidak cepat puas, dan selalu meningkatkan kualitas dari tahun ke tahun”, Tutup Ibu Ulani Yunus (PM)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close