People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY Kembali Hasilkan Doktor dalam Bidang Riset Manajemen

Dengan pengalaman lebih dari 34 tahun berkiprah di dunia pendidikan, BINUS UNIVERSITY terus berkembang dan terpilih menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta Terbaik 2015 untuk 7 bidang dari Kopertis Wilayah III DKI Jakarta. Pada tingkat global, BINUS UNIVERSITY juga berhasil mendapat pengakuan lima bintang untuk kategori teaching, employability, facilities, access and engagement dari Quacquarelli Symonds (QS), sebuah lembaga kredibel yang dipercaya dalam penilaian pendidikan tingkat universitas di seluruh dunia.

Sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen untuk dapat selalu membina Nusantara melalui pendidikan, BINUS UNIVERSITY meyakini bahwa dengan semakin banyak kaum intelek yang lahir, hal ini menjadi modal utama untuk menjadikan Bangsa Indonesia sebagai Negara maju. Berbekal pengalaman memberikan pengajaran bagi jenjang D3, D4, S1, S2, maka pada tahun 2010 BINUS UNIVERSITY membuka program S3.

Selama lima tahun perjalanan, Program Doktor BINUS UNIVERSITY secara terus menerus menghasilkan doktor-doktor berkualitas di bidang Doctor of Research in Management (DRM) dan Doctor of Research in Computer Science (DCS).

Jumat (4/12) Program Doctor of Research in Management – BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan Sidang Ujian Promosi Doktor bagi salah satu mahasiswanya, yaitu: Ir. Yerki Teguh Basuki, MBA. Saat ini Bapak Yerki menjabat sebagai National Productivity Manager, Technical & National Operational Excellence Manager, Coca Cola Amatil Indonesia. Dengan disertasi berjudul “Peran Kepemimpinan, Kemampuan Dinamis dan Budaya Inovasi dalam Kinerja Perusahaan di Industri Manufakturing (Penelitian di Industri Makanan dan Minuman di Indonesia)” Bapak Yerki membahas tentang kepemimpinan transformasional dan kemampuan dinamis mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja perusahaan, dimana peningkatan kemampuan dinamis dapat dibangun dengan meningkatkan budaya inovasi, melalui kepemimpinan.

“Rasanya cukup menegangkan, namun pada dasarnya memang secara fisik harus kita kuasai dan overall semuanya lancar dan terima kasih atas dukungannya, dan kita harus bangga terhadap BINUS bahwa kita sudah mencetak doktor-doktor baru di Indonesia,” ujar Yerki. (MEL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close