People Innovation Excellence

SOBM SA Adakan Talkshow “FOODPRENEUR: When Belly Makes Money” 2015

HIMME SCHOOL OF BUSINESS MANAGEMENT STUDENT ASSOCIATION (SOBM SA) merupakan himpunan yang memiliki visi menjadi Himpunan Kemahasiswaan bagi Mahasiswa/i School of Business Management BINUS UNIVERSITY yang dapat mengembangkan dan berguna secara baik, bagi internal maupun eksternal organisasi. Maka, untuk mewujudkan visi tersebut HIMME SOBM SA mengadakan berbagai macam acara yang salah satunya adalah acara Talkshow FOODPRENEUR: When Belly Makes Money” 2015 di Menara Top Food Alam Sutera pada Senin (30/11).

Terdapat 200 mahasiswa yang datang dari berbagai kampus BINUS, baik dari Kemanggisan, Alam Sutera, dan masyarakat umum, ikut serta pada kegiatan kali ini. Kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terhadap dunia bisnis, meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam berbisnis terutama di bidang kuliner, dan memperluas relasi yang dapat menunjang kesuksesan di dunia bisnis. “When Belly Makes Money” memiliki arti bahwa bagaimana caranya kita bisa mendapatkan uang dari hobinya makan kita. Kita juga bisa melihat bahwa saat ini bisnis kuliner sedang marak-maraknya dan banyak peluang yang terbuka bagi anak-anak yang ingin membuka usaha bisnis makanan tentunya,” ucap Lutfi Haggi selaku Project Manager acara ini.

Tidak hanya diramaikan oleh para peserta saja, aktor terkenal, Baim Wong ini, turut hadir pada penyelenggaraan acara ini. Baim hadir sebagai salah satu pembicara di talkshow yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta. Baim juga diketahui sudah membuka usaha bisnis kuliner sejak tahun 2007.  “Saya membuka usaha di bidang kuliner karena saya hobinya makan,” ucap Baim. Baim juga menjelaskan bahwa ada beberapa poin penting dalam membuka usaha di bidang manapun. Poin tersebut adalah keyakinan, bekerja dengan jujur, dan ikhlas.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, para mahasiswa dapat lebih mantap lagi dalam membuka usaha bisnis makanan dan tidak takut untuk merealisasikan ide-ide yang muncul. (MEL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close