People Innovation Excellence

Pementasan Sosial ST MANIS 2015 bertajuk “Six Fairytale Stories”

_MG_1321

Pada Kamis (5/11) tadi telah diselenggarakan sebuah Pementasan Sosial bertajuk “Six Fairytale Stories”, oleh Seni Teater Mahasiswa BINA NUSANTARA (ST MANIS) di Auditorium BINUS UNIVERSITY. Pementasan Sosial ini merupakan bentuk selebrasi dari ST MANIS terhadap anggota-anggota baru yang prosesnya diproduksi secara mandiri oleh anggota-anggota baru dari ST MANIS. Tentunya pementasan ini dapat dijadikan sebuah wadah untuk berkarya dan menuangkan ide serta kreatifitas mereka.

Pementasan ini merupakan upaya dari rekan-rekan ST MANIS untuk mengangkat cerita-cerita rakyat yang keberadaannya mulai memudar di kalangan anak-anak dan remaja saat ini. Tema ini juga dibuat agar pesan moral yang terkandung di dalam kisah-kisahnya dapat dicerna dengan mudah oleh anak-anak.

Dalam Pementasan Sosial ini, ST MANIS bekerjasama dengan Teach for Indonesia (TFI) sebagai bentuk dalam menjalankan silaturahmi antar UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) BINUS UNIVERSITY. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai bentuk bakti sosial pada masyarakat dengan menyumbangkan hasil dari penjualan tiket kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain mengundang anak-anak dari TFI, Pementasan Sosial ini juga turut mengundang Bapak Drs. Andreas Chang, MBA (Vice Rector Student Affairs & Community Development), Bapak Robby Saleh, S.Kom, M.T (Student Creativity Development Center Manager), seluruh staff Student Creativity Development Center, dan perwakilan dari UKM/HMJ BINUS UNIVERSITY.

“Kegiatan pementasan ini sangat bermanfaat sekali bagi kita semua, maka saya berharap agar kedepannya dapat terus berjalan. Selain itu, semoga dengan adanya acara ini dapat membuat nama ST MANIS menjadi lebih dikenal oleh berbagai kalangan.” ucap Anis Sahara sebagai PIC dari acara Pementasan Sosial ini. (MEL)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close