Dalam rangka mempersiapkan mahasiswa baru dalam mengikuti proses belajar mengajar di BINUS ONLINE LEARNING (BOL), diselenggarakan sebuah program orientasi kepada mahasiswa baru pada tanggal 6-8 November 2015, di Anggrek Campus, BINUS UNIVERSITY. Program ini dihadiri oleh kurang lebih 100 mahasiswa yang tergabung menjadi mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING angkatan terbaru, 2015-2017.

Program Orientasi ini juga membantu mahasiswa dalam proses pengenalan lingkungan dan fasilitas pendukung yang terdiri dari: pemahaman penggunaan Learning Management System yang akan digunakan sebagai pelaksanaan perkuliahan di BINUS ONLINE LEARNING, penggunaan Digital Library serta lingkungan pendukung lainnya seperti BINUS SQUARE dan BINUS Career, serta perkuliahan tatap muka onsite perdana sesuai dengan jurusan masing-masing.

BINUS ONLINE LEARNING itu sendiri merupakan sebuah pembelajaran yang mengkombinasikan tatap muka dan kegiatan belajar online melalui website sebagai media belajar terpadu bagi individu yang ingin mengenyam pendidikan dan mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat tertentu.

Agus Putranto selaku Deputy Director, BINUS ONLINE LEARNING berharap semoga dengan adanya kegiatan orientasi mahasiswa ini, mereka dapat lebih mudah memahami perkuliahan BINUS ONLINE LEARNING sehingga pembelajaran yang dilakukan bisa efektif dan melahirkan lulusan yang berkualitas. (MEL)