BINUS UNIVERSITY

Tingkatkan Kesadaran Bertransaksi Non Tunai, BINUSIAN Flazz Card Tawarkan Program Terbaru

IMG_4939

Unit BINUSIAN Community, bekerja sama dengan Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) BINUS UNIVERSITY, menyelenggarakan acara “Cashless Vaganza” di kampus Alam Sutera pada Senin (5/10) tadi. Kegiatan ini sendiri sekaligus menjadi acara peluncuran program ‘Free Teh Botol Sosro’, sebuah program kerjasama antara BINUS dengan Teh Botol Sosro yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para BINUSIAN untuk meminimalisir penggunaan uang cash dalam segala transaksi berbelanja.

Dalam program ini, BINUSIAN mendapatkan penawaran menarik dalam penggunaan BINUSIAN Card Flazz, dimana dengan minimum transaksi sebesar Rp 20.000 yang dilakukan, kita berhak mendapatkan 1 Teh Botol Sosro secara gratis di kantin yang tersedia di lingkungan kampus atau sekolah. Penawaran tersebut berlaku juga bagi yang berada di jaringan BINUS SCHOOL yang ada di beberapa wilayah, seperti Serpong, Simprug dan nantinya Bekasi.

Dengan diselenggarakannya acara ini, sangat diharapkan bagi para BINUSIAN untuk dapat secara aktif menggunakan BINUSIAN Card Flazz-nya dan dapat mengumpulkan poin yang didapat di setiap transaksi yang dilakukan. BINUSIAN yang telah melakukan transaksi sebesar Rp 10.000 menggunakan Flazz Card, maka akan mendapatkan 1 poin dari transaksi tersebut. Semakin banyaknya poin, maka akan semakin besar reward yang didapatkan. Di acara “Cashless Vaganza” ini juga terdapat beberapa merchant yang turut berpartisipasi, seperti Laser Game Indonesia, Chatime, Optik Samudra, dan juga King Foto.

Disamping acara peluncuran program ‘Free Teh Botol’ tersebut, penyelenggaraan ini juga dimanfaatkan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa BINUS, KMK, sebagai ajang untuk mempromosikan acara yang mereka selenggarakan, “Social Day”. Acara ini sendiri akan diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan sosial. Dalam penyelenggaraannya, KMK BINUS akan memberikan pengobatan secara gratis dan juga donor darah yang acara puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2015 mendatang. Disamping itu, guna lebih meramaikan acara “Cashless Vaganza” ini, teman-teman KMK membuka bazaar yang diikuti oleh beberapa tenant yang masing-masing saling berjualan makanan dan juga minuman yang dapat dinikmati langsung oleh para BINUSIAN di Alam Sutera. (MEL)