People Innovation Excellence

Fresh n Brite 2015: Creativora

Apresiasi karya mahasiswa School of Design BINUS UNIVERSITY Adakan
Fresh n Brite 2015: Creativora

Karya mahasiswa dari School of Design BINUS UNIVERSITY sangat patut untuk diapresiasikan. Karena tidak hanya menampilkan karya dengan design terbaik saja, namun juga dengan konsep visual yang matang dan promosi yang baik. Hal ini dilakukan oleh para mahasiswa dengan mempresentasikan karya mereka tersebut di depan para praktisi dan tim kreatif, salah satunya ada yang berasal dari Ogilvy & Mather Indonesia, sebuah agensi periklanan asal Inggris yang ada di Indonesia.

Fresh n’ Brite ini sendiri memiliki arti, dimana fresh mengartikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempresentasikan karya-karya yang pastinya fresh dari mahasiswa lulusan School of Design BINUS UNIVERSITY. Brite mengartikan bahwa karya-karya yang dipresentasikan merupakan karya yang mendapatkan nilai cemerlang, dalam arti yang memiliki grade A. Sedangkan Creativora, memiliki arti pemakan-pemakan kreatif. Selalu memiliki ide-ide yang kreatif dalam menciptakan karya terbaiknya.

Karya tersebut berasal dari para mahasiswa yang mengikuti program khusus pendidikan desain yang diandalkan oleh BINUS UNIVERSITY, yaitu DKV New Media, Interior Design, Creative Advertising dan Animation. Pada akhir acara, mahasiswa tersebut yang memiliki karya terbaik akan diberi gelar best student dan best design.

“Acara ini merupakan acara rutin tahunan untuk mengapresiasikan para mahasiswa yang lulus dengan grade A dan mempertemukan mereka dengan industri. Selain itu, acara ini juga dapat mengukur kemampuan mahasiswa di saat mereka lulus dan sebelum wisuda. Kita juga bisa melihat kesiapan mahasiswa, ketika mereka bertemu langsung dengan industri,” ucap Danendro Adi selaku Dekan dari School of Design BINUS UNIVERSITY. (MEL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close