BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY Memberikan Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi

Memiliki visi untuk menjadi universitas kelas dunia pada tahun 2020 mendatang, tentunya BINUS UNIVERSITY dalam menghasilkan lulusannya yang siap bersaing di dunia global bersama dengan para lulusan universitas lainnya, tidak hanya sekedar dilihat dari sisi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) saja, namun kemampuan dalam bidang non – akademik sangatlah penting dimiliki oleh setiap para lulusan sebagai modal awal dalam melangkah dan bersaing di dunia global.

Hari ini, BINUS UNIVERSITY kembali memberikan total sebanyak 163 penghargaan yang telah diraih selama periode Januari – Juli 2015 yang terbagi menjadi 36 prestasi tingkat JABODETABEK, 95 prestasi tingkat nasional, serta sebanyak 32 prestasi tingkat International yang telah diraih oleh para BINUSIAN yang telah berhasil mengukir berbagai prestasi. Tentunya, prestasi tersebut bukan hanya memberikan rasa bangga bagi para BINUSIAN, tetapi juga dapat mengharumkan nama BINUS UNIVERSITY serta Bangsa Indonesia di mata dunia.

Mengusung tema pada tahun ini yaitu Strive for Global Achievements, BINUS Appreciation Day yang merupakan kegiatan rutin diadakan oleh BINUS UNIVERSITY sejak tahun 2005 ini untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa. “Tujuan dari pemberian apresiasi ini tiada lain agar mereka dapat termotivasi untuk mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang sudah diraih”, tegas Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY. (JR)