People Innovation Excellence

BEE CUP 2015 : Wadah Menjalin Persahabatan antar Universitas

Olah raga voli merupakan olah raga yang banyak digemari oleh banyak kalangan, termasuk oleh kalangan mahasiswa. Oleh karena itu, untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa dan antar universitas Se-Jabodetabek, UKM Voli, BINUS UNIVERSITY mengadakan acara BEE CUP 2015. BEE CUP 2015 merupakan sebuah kompetisi bola voli antar perguruan tinggi swasta di wilayah Jabodetabek dan Bandung, BEE CUP 2015 mengangkat tema V3 (Veni Vidi Vici) yang memiliki arti datang, bertanding dan menang. BEE CUP 2015 berlangsung pada 17 – 24 Oktober 2015 di Hall Lantai 3, Kampus Syahdan, Pada pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Selain BINUS UNIVERSITY, BEE CUP 2015, Veni Vidi Vici akan diikuti oleh berbagai universitas, seperti Tarumanagara, Universitas Katolik Atma Jaya (Semanggi), Universitas Katolik Atma Jaya (Pluit), Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (IBBI), Trisakti School of Management, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP), Bunda Mulia, Esa Unggul, Budi Luhur, Gunadharma, Prasetya Mulya, Universitas Pembangunan Nasional (UPN), Akademi Ilmu Pemasyarakatan, Universitas Padjajaran, Universitas Parahyangan, Telkom University, Institute Teknologi Bandung dan Universitas Pelita Harapan.

Tim Voli terdiri dari Voli Putra dan Voli Putri dengan masing-masing tim terdiri dari 12 orang. Event ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak dan media partner dari Binus TV, B-Voice, Radio dan Buletin). Semoga dengan adanya acara ini dapat memacu semangat olah raga para mahasiswa dari berbagai universitas, khususnya untuk para mahasiswa BINUS UNIVERSITY, ungkap Wilson Wijaya – Mahasiswa UKM Voli, BINUS UNIVERSITY yang juga Ketua Umum  acara BEE CUP 2015.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close