People Innovation Excellence

SUTRADARA “INSIDE OUT” SAPA INSAN KREATIF INDONESIA

06 Agu 2015 20:52 WIB
Sutradara

Jakarta – Sutradara “Inside Out” Pete Docter dan Co-Director Ronnie del Carmen menyapa insan kreatif di Indonesia dalam rangkaian tur prarilis di tiga kota Asia Tenggara.
Diawali di Kuala Lumpur – Malaysia, Inside Out Tour hadir di Jakarta, Indonesia pada Rabu dan Kamis (5-6/8) serta akan berakhir di Manila, Filipina.

Kedua sineas bertemu dengan para penggemar Disney-Pixarserta komunitas lokal kreatif.  Mereka memberikan edukasi inspiratif untuk para pekerja film lokal, blogger, tokoh, serta mahasiswa terpilih dari beberapa sekolah desain dan animasi terbaik di Indonesia.

Dalam kunjungannya, Pete dan Ronnie berbagi pengalaman seputar lima tahun proses “Inside Out”, animasi bertema petualangan komedi tentang emosi (pikiran / kalbu) dari anak perempuan, yang menghadapi perubahan menjelang remaja.
Acara bertajuk “The Making of Inside Out: A Behind The Scenes Look” diselenggarakan di Binus University Jakarta, Kamis (6/8).
General Manager Studio Entertainment The Walt Disney Company Southeast Asia Amit Malhotra menyatakan rasa sukacita dan bangga, menyambut Pete Docter dan Ronnie del Carmen di Indonesia, sebagai bagian dari tur bersejarah Pixar Inside Out di kawasan regional Asia Tenggara.

Amit ingin membawa penggemar Disney-Pixar lebih dekat dengan film mereka, melalui berbagai macam acara.

“Penggemar juga dimungkinkan untuk merasakan pengalaman dan kesempatan langka, untuk bertemu dengan pemikir kreatif terkemuka di industri animasi dan hiburan,” kata Amit.

Pete & Ronnie


Sebelum “Inside Out”, Pete Docter dinominasikan untuk enam Academy Awards, termasuk memenangkan penghargaan film animasi terbaik dari film “Up” Selain itu, nominee untuk film “Monsters, Inc.” serta skenario asli terbaik untuk film “Up” and “WALL•E.”


Selain menjadi co-director “Inside Out,” Ronnie del Carmen telah menjadi anggota tim pembuat cerita untuk beberapa film Pixar, termasuk film pemenang Academy Award “Finding Nemo,” “Ratatouille” dan “Up” (dimana dia menjabat sebagai story supervisor).

 

“Inside Out” dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Juni dengan meraih pendapatan fenomenal sebesar USD 92 juta, dan mencatatkan debut terbesar yang pernah ada untuk sebuah film original.

Di minggu ketiga penayangannya, pendapatan “Inside Out” melambung menjadi nomer satu di lokal domestik box-office Amerika Serikat.

“Inside Out” akan ditayangkan di bioskop tanah air pada 19 Agustus mendatang.

 

 

(MAR)

sumber : http://www.sindotrijaya.com/news/detail/9783/sutradara-inside-out-sapa-insan-kreatif-indonesia#.VeexFSWqqkp


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close