Muhammad Ariq Noor adalah mahasiswa program studi Marketing Communication yang mendapatkan medali emas pada Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2015. BINUSIAN 2018 yang akrab di panggil Ariq ini sudah menyukai Judo sejak duduk di bangku sekolah. Ariq pun mendapatkan beasiswa penuh dari program Widia Scholarship, berkat prestasinya di bidang non akademis ini.

Medali emas yang diraih merupakan buah hasil perjuangan yang dilakukan Ariq. Dia berlatih dengan mengikuti training camp selama 1 bulan dengan jadwal latihan 3x sehari. Pada kejuaraan ini, Ariq mengikuti kategori kelas +100 kg dan dipertemukan dengan lawan dari Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Bali dan DKI Jakarta.

BINUS UNIVERSITY akan mendukung mahasiswanya untuk terus berkarya baik dalam bidang akademis ataupun non akademis. Widia Scholarship ini merupakan bentuk apresiasi yang BINUS UNIVERSITY berikan bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi dalam bidang akademis ataupun non akademis. Saat ini Ariq sedang melakukan pelatihan daerah DKI untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat. Mari kita duku semangat Ariq agar dapat berkarya di PON 2016 nanti. (AL)