People Innovation Excellence

Dua Sutradara ‘Inside Out’ Berkunjung Ke Indonesia

Seleb.co.id – Film animasi “INSIDE OUT” dijadwalkan akan tiba di bioskop Indonesia pada 19 Agustus mendatang. Sebelum film itu tayang, para jenius kreatif dibalik “INSIDE OUT“, Pete Docter dan Ronnie del Carmen lebih dulu datang menyambangi Indonesia.

Dikutip detikhot, kedatangan Pete dan Ronnie ke Indonesia adalah untuk menghadiri serangkaian kegiatan, salah satunya mendatangi sebuah acara yang digelar di Universitas Bina Nusantara (Binus). Dalam acara tersebut, Pete dan Ronnie akan menyapa sekaligus memberikan edukasi kepada para filmmaker lokal, blogger, serta mahasiswa terpilih dari beberapa sekolah desain dan animasi terbaik.

Sebelumnya, Pete, yang juga menjadi tokoh kunci dan kolaborator di Pixar Animation Studios ini juga sempat menghadiri acara press screening “INSIDE OUT” di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/8). Bersama rekan sutradaranya, Ronnie del Carmen, dia bercerita sedikit mengenai proses produksi dan menjawab pertanyaan dari para jurnalis.

“Film ini membutuhkan waktu yang sangat panjang sebelum (akhirnya) dirilis. Kami mengembangkan (Inside Out) selama 5 tahun,” kata Pete.

INSIDE OUT” merupakan film animasi 3D yang akan bercerita tentang lima emosi yang akan menuntun kehidupan seorang gadis muda bernama Riley. Kelima emosi itu adalah Joy (bahagia), Anger (marah), Disgust (muak), Fear (takut) dan Sadness (sedih).

Meski gagal memiliki debut di posisi puncak box office, namun “INSIDE OUT” mencatat rekor sebagai film dengan debut terbesar kedua sepanjang masa, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh “THE DAY AFTER TOMORROW” dengan 68,7 juta dolar AS. Hingga kini, “INSIDE OUT” tercatat telah memiliki total pendapatannya di seluruh dunia sebesar Rp. 603,1 juta dolar AS.

AUGUST 5, 2015 BY DORY IN FILMNO COMMENTS
Sumber : http://seleb.co.id/1595/dua-sutradara-inside-out-berkunjung-ke-indonesia/

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close