People Innovation Excellence

DARI KALANGAN MILITERPUN TURUT BERGABUNG DI BBS MM ONLINE

BBS MM Online mengadakan acara welcoming day untuk menyambut mahasiswa baru angkatan ke 4. Acara ini diadakan di Kampus JWC, Senayan pada Sabtu (5/9) lalu. Pada kesempatan inilah, para mahasiswa bisa bertatap muka dan bertemu satu sama lain. Tidak hanya dari Jakarta, namun mahasiswa yang kuliah di BBS MM Online ini juga ada yang berasal dari luar kota bahkan dari luar negeri.

Banyak juga mahasiswa online yang juga berasal dari latar belakang pekerjaan yang berbeda, salah satunya adalah Letjen Muhammad Munir yang merupakan Wakil Kepala Angkatan Darat (Wakasad) TNI. Saat ini Munir tengah proses pensiun pada jabatannya yang sekarang dan akan bergabung menjadi staff ahli anggota presiden.

“Kaitan antara bisnis menejemen dan militer ini sebenarnya cukup kuat. Ketika menjadi anggota militer ini saya memimpin ribuan orang yang sebenarnya memerlukan kemampuan menejemen yang baik. Saya sudah melakukan prakteknya seperti apa, dan sekarang saya ingin lihat teorinya bagaimana,” ujar Munir.

Sebelumnya Munirpun pernah mengambil pendidikan S2, namun dikarenakan pada perkuliahan itu dituntut untuk hadir di kelas, Munirpun tidak dapat menyelesaikan perkuliahannya. “Ketika saya mengetahui bahwa BINUS membuka program S2 online, saya langsung memutuskan untuk mengambil perkuliahan ini,” tandas Munir.

Daya saing bangsa ini akan semakin meningkat bila memiliki sumber daya yang berkualitas. Karena itu bangsa Indonesia harus terus bergerak maju mengikuti kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi global. (AL)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close