BINUS UNIVERSITY

BINUS JOB EXPO ke 26 : Membuka Jalan Untuk Bekerja di Perusahaan Global

Bekerja di Perusahaan Global . . . ?

Memiliki mimpi atau cita – cita mendapatkan pekerjaan di tempat yang kita inginkan, merupakan kebahagiaan yang paling indah setelah menyelesaikan masa perkuliahannya selama kurun waktu 4 tahun di perguruan tinggi. Tak hanya itu, kebahagiaan serupa pun bisa dirasakan  setiap orang yang ingin mengadu peruntungannya untuk mulai mencari tempat lapangan pekerjaan baru yang lebih baik dari tempat yang sebelumnya.

Tentunya, untuk masuk bekerja di perusahaan global, banyaknya persyaratan dari perusahaan yang  harus dipenuhi oleh pelamar untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Tak lupa, para pelamar wajib melengkapi proses administrasi sebelum melajutkan ke tahap selanjutnya. Banyaknya lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan, membuat para pelamar lainnya untuk berjuang dan memberikan kemampuan terbaiknya dalam menghadapi kompetisi persaingan dalam mencari pekerjaan.

BINUS Job Expo 2015

Melihat kebutuhan akan masyarakat Indonesia khususnya BINUSIAN yang ingin mencari pekerjaan, maka BINUS UNIVERSITY bersama BINUS Career kembali mengadakan BINUS Job Expo yang ke 26 selama dua hari pada tanggal 9 – 10 September 2015, bertempat di Kampus Anggrek – BINUS UNIVERSITY. Setinggi 4 lantai gedung Kampus Anggrek tersebut dipergunakan oleh BINUS Career untuk menyediakan tempat bagi para perusahaan nasional maupun multinational untuk menawarkan lowongan pekerjaan bagi para peserta yang ikut serta dalam acara BINUS Job Expo ke 26 ini.

Antusiasme para peserta tidak hanya datang dari BINUSIAN saja, namun antusias pun juga datang dari kalangan non BINUSIAN dan perusahaan yang turut berpartisipasi dalam meramaikan acara Job Expo ke 26 tersebut. Perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam acara  Job Expo kali ini diantaranya KASKUS, Femina Group, BINUS Tv, Bank Panin, Bank Danamon, OCBC Bank, Tokopedia, Astra Group, Bank Mandiri, BINA NUSANTARA Group, serta Bank Central Asia (BCA).

Dengan melihat beberapa perusahaan national dan multinational yang ikut serta dalam BINUS Job Expo kali ini, membuktikan bahwa BINUS UNIVERSITY bersama BINUS Career sangat serius dalam menyiapkan jalan bagi para lulusannya untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan global sesuai dengan Misi dari BINUS UNIVERSITY yaitu “2 dari 3 Lulusannya bekerja di perusahaan global atau berwirausaha”. (JR)