People Innovation Excellence

Melepas 2.700 Anak Didik BINUS UNIVERSITY pada Wisuda ke – 52

Menempuh perkuliahan selama 4 tahun di BINUS UNIVERSITY, bukanlah perjalanan yang mudah untuk dilalui. Banyak rintangan demi rintangan yang perlu dihadapi selama perkuliahan. Diperlukan kerja keras, kedisiplinan, serta selalu memiliki kemauan untuk belajar hingga mencapai kesuksesan dan dapat lulus tepat waktu. Itulah yang selalu ditanamkan kepada para BINUSIAN agar dapat menghasilkan prestasi sesuai yang diharapkan.

Merupakan suatu kebanggakan bagi civitas akademia Universitas Bina Nusantara dapat kembali menggelar  wisuda ke-52. Sebanyak 2.732 lulusan yang terdiri dari 4 lulusan D3, 17 lulusan D4, 2.320 lulusan S1, 387 lulusan S2, serta 4 lulusan S3. Bertambahnya lulusan pada wisuda ke – 52 kali ini, dengan demikian bertambah pula komunitas lulusan BINUS UNIVERSITY menjadi 86.894 lulusan yang dipersembahkan bagi Bangsa Indonesia dan Dunia.

Menciptakan lulusan sebanyak mungkin bukanlah hal yang sulit bagi BINUS UNIVERSITY. Namun, menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap untuk bersaing pada dunia global dibutuhkan kerja keras dan kedisiplinan dalam mendidik serta mengajarkan budaya dan pergaulan masyarakat global.  Diperlukan penanaman  global mindset kepada para BINUSIAN melalui kegiatan pertukaran pelajar, dan acara seminar dan workshop. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan BINUSIAN sebelum memasuki pintu gerbang dalam mengawali perjalanan karir mereka yang masih panjang.

Keberhasilan  2.732 lulusan tersebut dirayakan pada acara wisuda ke-52  tersebut. Sebagai para lulusan proses wisuda merupakan hal yang paling membahagiakan dalam sejarah perjalanan menempuh perkuliahan diperguruan tinggi sekaligus sebagai tanda awal perjalanan karir para lulusan. Tetap diperlukan kerja keras, kejujuran, kedisiplinan, serta kemauan belajar terus – menerus yang wajib dimiliki oleh setiap lulusan. Sehingga, para lulusan mampu bersaing dalam lulusan dari universitas lainnya dan dapat mencapai puncak karir yang diharapkan dan dapat menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, Bangsa, dan Almamater BINUS UNIVERSITY. (JR)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close