People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY SIAP LAHIRKAN DOKTOR-DOKTOR BARU

Memasuki akhir semester tahun ajaran 2014/2015, Doctor of Research Management BINUS UNIVERSITY bersiap-siap mencetak doktor-doktor baru. Sejumlah BINUSIAN tengah mempersiapkan diri untuk sidang kelulusan.

BINUS UNIVERSITY adalah satu dari segelintir perguruan tinggi di Jakarta yang memiliki jenjang pendidikan hingga tingkatan doktor, karenanya BINUS UNIVERSITY mempersiapkan doktor-doktor ini dengan sungguh-sungguh. Setelah penyusunan disertasi selesai, BINUSIAN harus melewati fase ujian proposal disertasi terlebih dahulu, dan kemudian diikuti oleh sidang atau seminar disertasi.

Tidak tanggung-tanggung, penguji yang dihadirkan dalam sidang ini adalah Rektor, Profesor dan doctor yang ada di BINUS UNIVERSITY. Beberapa nama yang dipercaya untuk menguji kelayakan disertasi BINUSIAN adalah Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M, Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D., Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D.Dr. Dyah Budiastuti, Dr. Suharjito, S.Si., M.T, Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D,  Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. dan masih banyak lagi.

Saat ini, sudah ada empat orang BINUSIAN yang sudah resmi menyandang gelar doktor. Mereka adalah Teguh Sriwidadi, Yohanes Kurniawan, Sulistyo Heripracoyo, dan Heri Sukendar. Para doktor muda ini diharapkan mampu membawa angin segar dalam dunia management Indonesia, khususnya disaat perekonomian yang tengah bergejolak seperti saat ini.

Nantikan kelahiran doktor muda berikutnya! (IV)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close